Selamat Ulang Tahun Hasian :)

Hari ini, tanggal 15 Oktober 2010, genap sudah usiamu 25 tahun. Seperempat abad sudah kehadiranmu di dunia.

Ini adalah masanya meniti karir, memikirkan masa depan, dan menyongsong kehidupan yang lebih baik. Doaku tidak muluk-muluk, aku berharap hubunganmu dengan Tuhan semakin dekat. Karena aku yakin kala hubungan kita denganNya semakin dekat kita akan semakin matang dalam menjalani hidup dan semakin mantap pula menatap masa depan. Bukankah DIA berkata “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu“? (Mat 6: 33).

Dan padamu pun kata-kataNYA itu pasti berlaku, ketika kau cari DIA maka apapun yang kau jalani akan disempurnakan olehNya sesuai dengan jalanNya.

Semakin dewasalah ya hasianku (gitu juga dengan aku), semakin sukses dan semoga cinta kita senantiasa kita jaga (tentunya dengan ijin Tuhan). Sampai ke tahap selanjutnya.. Semoga apa yang kita telah perjuangkan, semakin diberkati oleh Tuhan kita.

Dikala kamu bahagia, semoga Tuhan mengingatkanmu untuk bersyukur
Dikala kamu sukses, semoga Tuhan mengingatkanmu untuk tidak sombong
Dikala kamu salah, semoga Tuhan memberikan tegoran untuk segera menyadarkanmu
Dikala hatimu resah, semoga Tuhan berikan damai di hatimu
Dikala hatimu keras, semoga Tuhan melembutkan hatimu
Dikala kamu marah, semoga Tuhan memberimu hati yang pemaaf
Dikala kamu sakit, semoga Tuhan segera menyembuhkanmu
Dikala kamu merasa sendiri, semoga Tuhan memberi hati yang tenang
Dikala kamu benci, semoga pikiran positif Tuhan limpahkan kepadamu
Dikala kamu bokek pun, kuharap Tuhan mencukupkan rejekimu

Aku, akan selalu (dan semoga selamanya) berdoa untuk kebaikanmu, keberhasilanmu, dan kesuksesanmu..

Terus berjuang ya hasianku, tetaplah bersemangat dan jaga hatimu. Perhatikan langkahmu agar jangan sampai tersandung dan jatuh (seperti kata mba-mba bersuara merdu yang diputar berulang-ulang di setiap pemberhentian busway).

Once again,

Selamat ulang tahun yang ke-25 untukmu..
Panjang umur dan bertambah banyaklah serta penuhilah bumi (ups.. yang ini kalo udah merit aja😛 )

I Love You 🙂

4 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Hasian :)

  1. A.M.I.N

    makasi buat doa dan tulisan mumu yg menyentuh dan indah ini… hehehe
    tapi bener2 terharu ne…😀
    I love you too🙂
    btw arti bertambah banyak dan penuhilah bumi, berarti minta banyak anak ya mu?
    wkwkwkwkw

  2. hahahha…. =)) kakak dan abang sama2 lucu… sama2 pengen bertambah banyak ajah pun sok2 saling menuduhh….😛

    ya udahhhlah kak, langsungkan ajahhh pestanya, tapi ingat yahhh aq seksi konsumsinya biar kuundang smua saudara2 ku datang makan gratis wkakkakkak… =))

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s