Kembali Eksis

Hai.. hai.. hai..

Lama sudah aku tidak bersentuhan dengan blog tercintaku ini. Tempatku berbagi sebagian cerita, pemikiran, kegusaran, kekesalan dan semua-semuanya.

Tak kupungkiri, ada rasa kangen menulis di blogku ini.
Hobbi yang bisa menbantuku berbagi kebahagiaan, mengobati rasa kesal atau marah, atau sekedar pelepas penat di pikiran ini.

Memang beberapa bulan terakhir aku terlalu disibukkan oleh skripsiku, yang puji Tuhan telah selesai pada akhir juni kemaren. Lega luar biasa yang kurasakan setelah dinyatakan lulus skripsi dengan nilai yang cukup baik. Puji syukur tak henti-hentinya kusampaikan pada Tuhanku yang memberikanku kekuatan dan memberikan banyak orang di sekelilingku yang mendukung dan membantuku melalui masa-masa sulit itu. Saat-saat putus asa dan hampir menyerah bisa terselesaikan karena DIA memberikan kekuatan dan menanamkan rasa pantang menyerah dalam diri. Kelelahan fisik dan otak terbayar sudah setelah selesai sidang. Puas dan lega setelah perjuangan hampir 2 tahun ini terselesaikan dengan baik. Beban berat yang kupikul diangkat olehNya.

Tak pernah habis kasih setia Tuhan, selalu baru setiap hari. Ungkapan itu sungguh benar adanya, karena memang Dia selalu mencurahkan berkat bagi semua anak-anak Nya.
Terkadang aku merasa bersalah sendiri, karna tidak mampu meresapi seluruh berkatnya yang selalu tercurah setiap hari itu. Masih sering mengeluh, masih sering cemberut, masih sering malas.. Oh God, i’m so sorry..

And now..
Aku kembali bisa menikmati hobbiku membaca buku2 bagus, merenungkan hidupku, menyusun rencana masa depan yang belum pasti,  dll. Sesekali meluangkan waktu juga untuk berolahraga, mulai kerajinan memasak (dan ingin bereksplorasi lagi dengan menu2 baru, soalnya yang sekarang menunya itu2 aja hihihi), mengobrol ngalor ngidul bersama sang pacar, teman dan keluarga, menikmati alunan musik dan banyak lagi.

Cuma sekarang masalahnya, aku benar2 kurang bisa menikmati ritme kerjaku di kantor. membenci AC dingin di kantor dan di bus waktu pergi dan pulang kerja, padahal separuh hariku dihabiskan di kantor.. :(:(  Dan untuk mengobati rasa bosan dan jenuh yang semakin memuncak, kucoba menuliskan dan merangkai kata demi kata di notepad (tentunya notepad ini kukecilkan sampai 1/16 -mungkin lebih kecil- dari ukuran layar komputerku) sebelum akhirnya ku pindahkan ke Blogku tercinta. hehehe..

Dan yah..
Karna aku sudah dibayar oleh kantor ini, aku harus kembali menunaikan tugasku. Aku harus kembali bekerja dan mencoba mencintai segala yang terpampang dihadapanku ini.
Semoga aku melakukan sesuatu yang berguna hari ini. Amin.🙂

Dan pastinya, semoga aku bisa nge-blog lagi secara rutin.

Semangat!!

2 thoughts on “Kembali Eksis

  1. waa. udah selesai aja skripsi yah🙂
    selamat dek, udah hampir rampung perjuangan.

    kalau masalah ngeblog, semangat jangan pernah luntur😉

  2. iya ni bang, almost done.😀
    sempat patah semangat nge blog bang, karna waktu tersita banyak buat kerjaan dan kuliah.
    Makanya seneng banget sekarang udah bisa melakukan hobbi lagi😀

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s