Hidup di Bawah Kuasa Allah

Renungan Harian: 13 Oktober 2009
Bacaan: Mazmur 37: 34-40

Hari ini Tuhan ingatkan aku bahwa kuasa, popularitas, kekayaan dan pesona dunia bukanlah yang terpenting untuk aku kejar. Tapi yang terpenting adalah, bagaimana caraku hidup di bawah pengaruh dan kuasa Tuhan Yesus. Sehingga aku tak perlu terlalu ambisi mengejar kehidupan yang glamour, penuh kekuasaan dan  sombong.
Ya Yesus, Ajar aku TUHAN untuk mengerti jalan hidup yang sungguh-sungguh berpegang pada Firman Tuhan. Yang tidak gila kuasa, yang tidak sombong, yang selalu berserah dan tunduk pada kuasa Allah saja. Bantu aku ya Allah, untuk hidup di dalam ketulusan dan kejujuran seperti yang Engkau ingini.
Terima kasih ya Yesus, di dalam namaMu aku telah berdoa dan bersyukur. Amin..

Ayat yang menjadi pegangan:
Mazmur 37:37-40 “Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang yang suka damai akan ada masa depan; tetapi pendurhaka-pendurhaka akan dibinasakan bersama-sama, dan masa depan orang-orang fasik akan dilenyapkan.
Orang-orang benar diselamatkan oleh TUHAN; Ia adalah tempat perlindungan mereka pada waktu kesesakan; TUHAN menolong mereka dan meluputkan mereka, Ia meluputkan mereka dari tangan orang-orang fasik dan menyelamatkan mereka, sebab mereka berlindung pada-Nya”

7 thoughts on “Hidup di Bawah Kuasa Allah

  1. Salam kenal gloria, senang bisa menemukan blog ini yang sesuai dengan keinginan saya, untuk hidup dalam Kuasa Allah agar kita baik adanya, trims ya ?

    Regards, agnes sekar

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s