Pembersihan “Debu” :-)

Aku benar-benar tak sadar bahwa sudah tenggelam sekian lama dengan aktifitas dan kesibukanku. Terlalu banyak waktu yang tak kutau terbang ntah kemana sampai-sampai menulis sebuah postingan sekali seminggu saja aku tak sempat.

Kuharap tak ada yang kecewa🙂

Aku sepertinya sedang asyik dengan diriku sendiri.
Asyik melihat dan terkadang mengasihani diri sendiri.
Ingin memperbaiki diri tapi kadang tak sadar bahwa aktifitas-aktifitas dan kegiatan yang baik dan membangun malah kutinggalkan.

Aku akui, belakangan ini aku sibuk.

Sibuk chatting dan sibuk browsing. Haha, jangan ditiru. Itu bukan aktifitas yang bagus =)

Tapi selain itu, aku juga sibuk bekerja. Sibuk kuliah.
Dan menyibukkan diri dengan kegiatan lain. Aku pun udah lupa apa aja kegiatanku selama sebulan ini.

Tapi yang pasti saat ini aku lagi mempersiapkan diri untuk UTS.
Yup, Minggu ini dan minggu depan aku menjalani UTS.

Kuharap aku bisa melaluinya.
Tentu saja dengan usaha yang maksimal yang bisa kulakukan saat ini.

Uff.. banyak yang terbersit di pikiran ini yang ingin ku share, tapi sepertinya waktuku untuk menulisnya tak akan cukup.
Pekerjaanku sudah menanti.

Slide-slide untuk UTS nanti juga sudah berteriak ingin dibaca.

Baiklah, lain waktu aku lanjutkan kembali.

Setidaknya debu-debu di blog ini setelah sekian lama tak di sentuh sudah bersih.😉

Selamat beraktifitas kembali.

Oh ya ada ayat bagus nih dari my luvly mom.

Mazmur 139:14 Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

Beliau memberikanku ayat itu ketika menasehati aku agar senantiasa mensyukuri pemberianNYA kepadaku.

Thanks Mom.  Thanks Jesus

11 thoughts on “Pembersihan “Debu” :-)

  1. Wah, dedek sekian lama kutunggu akhirnya nulis juga hehehehehe

    bagus yah ayat yang dari mama, bilangin dong supaya kirim ayat juga untuk ku hehehehe

    Selamat UTS………

  2. @ekaria27
    makasih kak..
    Amin.. aku harap juga begitu🙂

    @nich
    hihihihi.. iya sih emang bang.. Tapi kalo kegiatan utama ditimpa oleh kegiatan chatting dan browsing udah gak bagus lagi kan?😉
    Tapi sebenernya banyak manfaat juga sih..
    Apalagi berkat si om google yang dari nya aku dapat banyak pengetahuan yang memang ingin ku ketahui.
    Soal chatting no comment.😉

    @farel
    weekkeke.. itu bukan nulis keknya bang, tapi ngetik😛

    Iya bang, amin.. Doakan lah sukses ujianku yah😀

  3. duhh…sama2 dah berdebu blog qt kak…
    hehehe…

    btw tumben2 nich si abang gak ngasih comment pertamax..huhuhu….. ^_^

    met UTS yah kak….
    gud luck…

  4. Menulis di blog or web bisa dibikin sejalan dgn profesi atau kuliah kita.. Buku pelajaran yang kita baca, akan lebih nyantol di kepala, kalo kita menulis ulang apa yg kita baca.. jadi sambil nulis di blog, sambil menghafalkan pelajaran. ini efektif lho.. itu yg aku buat di marnalom.com… aku baca textbook dan jurnal kesehatan anak, aku tulis, ilmuku jadi nambah, org lain yg baca diberkati.. asik kan..

  5. @all

    Thanks untuk komen2 nya..
    Sori baru bisa balas sekarang..
    Beberapa bulan belakangan ini aku terlalu sibuk ditambah terlalu malas untuk memperhatikan blog ini.
    Thanks all masih mau berkunjung ke rumahku ini🙂

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

