H9M my special one ;-)

images9 bulan yang lalu, aku masih samar-samar mengenalmu.
Aku hanya mengenal dirimu sedikit-sedikit.
Tapi memang saat itu, sudah ada rasa suka yang timbul di hatiku.
Keteguhanmu dan kesungguhanmu akan memanfaatkan kesempatan terakhir membuatku hatiku berbisik, tidak ada salahnya membuka hati..

Dan, aku pun mengangguk pasti dan berkata “Ya, aku mau” saat kau mengkonfirmasi jawabanku.
Aku tau, kau sedikit kaget atas jawabanku.
Pasti kau mengira aku masih ragu.
Memang aku akui, keraguan itu masih ada saat itu, tapi ntah perasaan dari mana yang mendorongku untuk mengiyakanmu.
Oh.. kuharap kau tidak me-melet aku.πŸ˜‰
Ups.. aku yakin kau bukan orang yang seperti ituπŸ™‚

Sekarang sudah 9 bulan kita jalani hubungan ini.
Mungkin bagi orang itu masih singkat.
Tapi aku merasa hubungan kita sudah lama.
Tantangan-tantangan sudah kita lewati sama-sama.
Sedih, tawa, kesal, marah, jengkel, rindu udah sama-sama kita rasakan.

Waktu begitu cepat berlalu ketika kita dalam suasana bahagia.
Tapi terasa begitu lama kala kita bertengkar.
Terutama pertengkaran hebat di bulan-bulan awal hubungan kita.

Tapi justru semua persoalan itu membuat kita semakin dekat, saling sayang, semakin menghargai perasaan masing-masing dan saling jujur.
Banyak pengalaman baru yang kudapat setelah bersamamu.
Terutama belajar untuk mengasihi dengan tulus, tidak egois, belajar percaya dan belajar sabar.

Aku berharap serta berdoa, agar setiap harinya hubungan kita semakin baik dan semakin bertumbuh lebih dewasa.

Aku menyayangimu..πŸ™‚

Happy 9 months my’ LuvπŸ˜‰

God, please bless our relationship. Amen..

17 thoughts on “H9M my special one ;-)

  1. amin
    aku jg berdoa hal yang sama buat kita
    aku jg sangat menyayangimu my Luv
    makasih buat postingannyaπŸ™‚


    Gloria:

    sama2 say..πŸ™‚

  2. 9bln ya..klo kau hamil, da lahir lah ank mu itu,gi…hi..hi..
    selamat lah ya.. eke maklum koq yg pengantin baru itu..
    moga langgeng ampe kakek nenek..πŸ˜€

  3. ciye.. sembilan bulanan ni cerita..
    celamat yah boru dan helaku…ehh bro n edaku hi5x
    sahat sahat ni solu sai sahat ma tu pelaminan
    hi5x .. gak tau pula aq mar umpasa ini .. kyknya harus segera belajar neh ..secara ntar lagi kayaknya mo pamuli hon boru..
    amang par gocci nami baen hamu ma gondang i ..ai ro nama tokkin nai hela mangalap boru nami
    ha5x

    @animisme
    sirik kali kw ben

  4. @Animisme Boy
    Apanya yang nice tok? jangan sirik lah tokπŸ˜›πŸ˜›

    @yunita
    Hahahaha.. Pengantin baru ma ho!! msa’ udh sembilan bulan masih pengantin baru?
    Aku aminkan lah doamu itu yunπŸ˜€

    @Ve
    wekekekkee…
    iya.. belajar ber-umpasa lah mami sama si “dedek”.
    Dia pande kali tu ber-umpasa. Hahaha. Piss mamiπŸ˜‰

  5. sembilan bulan..ibu mengandung…
    selamat ya kak…
    dinanti brojol nya..
    lho kok…
    kwkwkkwk…
    selamat ya kak udah sembilan bulan lamanya..
    moga” tetep langgeng ampe married ntar..
    jgn lupa aq jd pagar ayu nya yah…πŸ˜€

  6. hahahha..iyanya kae??? kirain…..πŸ˜›
    yaela..bukan pandongani kak..beda tuh..gian gak imbang bgt klo aq jd pandongani secara kk kan tinggi…kwkwkkw….cari tw az sendiri,…πŸ˜›

  7. oowwwhhh…my luv….
    my darling…

    dung i…dang hu boto be…

    hahahaha..πŸ˜‰

    congratz yah kak, moga langgeng mpe ke pelaminan..

  8. hahahahah…jadi terharu..
    sepasang anak muda sedang jatuh cinta, sedang berbagi rasa dan pengalaman…goood…semua orang mengalami hal diatas, kecuali yang gak pernah jatuh cinta atau yang main2…

    klo marahan…jgn langsung bakar photo ya…hahahha..

  9. @radja nadeak
    Thanks dekπŸ˜€

    @radja nadeak
    Hehehe… kalo marahan paling bentar aja kok iban.. Jadi gak ampe bakar poto lah.. Paling banting hp.. hahaha.. gak lah..πŸ™‚

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s