Awal Tahun di Blog-ku ini

Akhirnya aku kembali ke “gubuk kecilku” ini.
Mungkin kau sudah kesal padaku “gubuk kecil” dan merindukan kehadiranku untuk mengisi hari-harimu ๐Ÿ˜€
Maafkan aku, karna di bulan desember aku terlalu asyik dengan pekerjaan dan liburanku, sampai-sampai aku melupakanmu.

Tentang Liburanku.

Kunjungan pertamaku ke kalimantan sangat indah karna aku bisa bertemu kedua orang tuaku yang sangat kusayangi.
walopun, hari-hariku disana juga selalu diwarnai pertengkaran kecil dengan adekku epi.. Pertengkaran kecil emang sering kali kami hadapi. Akh, mungkin aku sebagai kakak masih kurang memahami dia. Semoga kedepannya kami gak terlalu sering berantem lagi.. Amin ๐Ÿ˜€

Oh ya, Bapak-mama disana sehat-sehat.
Praise the Lord, Dia selalu menyertai langkah dan pelayanan Bapak dan mama disana.
Disana udara masih bersih banget, jauhlah kalo dibandingkan dengan udara jakarta.
Cuma anehnya disana, airnya yang gak bersih.
Kayak karatan gitu. makanya perlu penyaringan beberapa kali, baru airnya layak digunakan. Itupun belum layak untuk diminum.

Selama disana, aku bener-bener liburan.
Yang gak pernah nonton, aku puas-puasin nonton ampe jam 11 malem, tidur siang, trus jalan pagi bertiga sama bapak dan adek keliling komplek.
Hehehe, seru..
Bener-bener segerlah aku pulang dari sana.
Makanya pulang-pulang dari sana berat badanku naik. Hehehe.

Kenapa aku tak pernah nulis postingan lagi?

Hm.. sebenernya sih, selama disana niat banget nulis postingan. Tapi niat ya tinggal niat.
Rasa malas udah mendominasi. Mungkin itu sebabnya kebawa-bawa ampe sekarang. Ya.. gak karna itu juga sih, tapi karna emang semenjak pulang ke jakarta aku super duper sibuk.
Kerjaanku banyakkkk banget.
Belum selesai-selesai ampe sekarang.
Maklumlah awal tahun, banyak perubahan.
Ditambah lagi UAS (Ujian Akhir semester) di kampus.
Complicated lah..
Tapi sebenernya sekarang justru diariku yang lebih up-to-date. Tapi males memindahkannya ke postingan.
Yang di diari, biarlah di diary. Karna baik yang di diary maupun yang di blog, sama-sama aku sukai.

Awal Tahun Ini…
Banyak pengalaman berharga yang aku dapatkan selama tahun kemaren.
Semoga itu semua menjadi penyemangat bagiku di awal tahun ini (hehe.. jangan ada yang protes, emang masih januari kan? ๐Ÿ˜› ).
Di awal tahun ini juga ada macam-macam pengalaman yang mengajariku untuk lebih baik lagi di tahun ini.

Semoga semua pelajaran berharga itu membuat ku semakin bijak menjalani hari-hariku berikutnya.

Ok, sekian dulu.

Terima kasih “gubuk kecil” atas kesetiaanmu menanti kehadiranku kembali ๐Ÿ˜‰

Iklan

2 thoughts on “Awal Tahun di Blog-ku ini

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s