Postingan ke-100 dan Award

awardSetelah 10 bulan nge blog di blog wordpress ini, inilah postinganku yang ke-100.
Wow.. tak kusangka.. berarti dalam 10 bulan ini rata-rata tiap bulannya aku nulis 10 postingan.

Isi postingan di blogku ini, macam-macam. Kebanyakan sih tentang pengalaman-pengalaman dan pemikiran sehari-hariku.
Tapi diantara yang 100 itu ada juga postingan-postingan tak penting, review maupun kutipan dari sumber lain yang kugunakan untuk sekedar share dengan orang lain.

oh ya, aku juga berterima kasih untuk temen-temen blogger yang udah ngasih hadiah untuk blog ini. Terlepas dari sekedar meneruskan atau emang karena menganggap blog ini “briliante” (seperti yang terulis di award nya)🙂
Thnks to Ito Ruben, Ito Michael Siregar dan Dek Alisyah.

Hope.. kedepannya blog ini semakin baik.. Dan berharap apa yang aku cita2kan terealisasi. Apakah cita-citaku itu?? Ada deh… Masih dalam tahap pergumulan🙂

Oke deh.. sekian dulu kali ini, sekali lagi thanks buat hadiahnya😉

17 thoughts on “Postingan ke-100 dan Award

  1. Congratulation,

    Doesn’t mean to mengurui you, but does that 100 mean that much to you?


    Setelah 10 bulan nge blog di blog wordpress ini, inilah postinganku yang ke-100.
    Wow.. tak kusangka.. berarti dalam 10 bulan ini rata-rata tiap bulannya aku nulis 10 postingan.
    ..
    ..

    I remember one ad on tv “Tidak semua yang dapat dihitung itu penting, tapi kebanyakan yang penting bisa dihitung

    Keep smart blogging. ‘Cuz you bet the weigth of your name on it.

    regards,

  2. @Sam
    beres bos..🙂

    @realylife
    Ok de boz

    @bontor
    kan aku bilang juga di postinganku diatas:

    Tapi diantara yang 100 itu ada juga postingan-postingan tak penting, review maupun kutipan dari sumber lain yang kugunakan untuk sekedar share dengan orang lain.

    So, memang ada saja yang gak terlalu berarti sama aku. Tapi lebih banyak yang berarti sama aku. Dan mungkin bagi pembaca.

    thnks buat kritiknya🙂

    Aniway, salam kenal.. Thx 4 coming..

  3. Bah… gabe tarsonggot saya, koq ada Namaku disebut di sini… mauliate ito ya… padahal sayakan masih Blogger anak bawang, Blogger ecek ecek kata orang Medan…. tetapi sayapun merasakan banyak teman dan Angka Tondong yang bertambah selama saya ngeBlog… termasuk Itoku yang Keren ini…
    Horas… salam dari Amerika.

  4. sori ya da lama gak kasi comment di blog ini
    tapi bkn berarti gak ngunjungi blognya…hehehehe

    yup…blog ini menurutku jg brilian n inspiratif🙂
    bkn karna aku ada hubungan dengan si pemilik blog ya..🙂
    tapi beneren blognya bagus koq…
    semoga ke depannya semakin bagus n lebih menginspirasi banyak orang
    amin
    🙂

  5. @michaelsiregar
    Horas juga ito, salam dari JKT, kota yang semrawut ini..🙂

    @raparsi
    Hehehe.. no problem..
    dibaca aja udah syukur, apalgi dikasih komen🙂

    Aku aminkan doanya😉

  6. 😎 selamat yach, mas…
    bagi2 juga ilmunya biar bisa nge-post rajin2.
    daku punya problem dg kemalasan…hmmm sound not good kan..anyway, salam kenal dulu🙂

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s