Kecoak

kecoakCeritaku tadi malam waktu jam istirahatku diganggu sama kecoakk sialan. Paling sebel lagi pas kecoakk itu gak tau diri terbang ke mukaku.. Huhhh…sebeeellll….


Kecoak,
Aku perhatiin beberapa hari ini kalian keluar masuk ke kamarku..
Pada ngapain sih kalian sebenernya dateng kemari.
Aku bener-bener gak suka.

Apa sih yang kalian cari dari kamarku?
Bukannya kalian suka yang jorok-jorok?
Atau lapuk?
Emang sih dinding-dinding kamarku ini sudah mulai lapuk, tapi kan gak jorok.
Orang aku bersihin tiap minggu kok..

Aku sebenernya gak suka bunuh kalian satu persatu.
Tapi kalian mancing sih..
Ngapaen pake acara petak umpat segala sama aku..
kan kadang-kadang kalian aku kasih toleransi dengan melarikan diri ketempat lain?
Sama kayak cucurut yang gigitin sepatu baruku kemaren..
Walopun sebenernya kalo aku ketemu ama curut itu, aku akan ngamuk besar dan pasti aku pukulin (Ampe mati mungkin πŸ˜› )

Kecoak, bilang tu ama temenmu si curut supaya lain kali lihat-lihat mo gigit apa.
Kalo mo gigit sepatu2 busukku sih gak papa.
Toh akan dibuang, dari pada sepatuku kemaren, masih juga 3X pake.. Huhhh!!!

Kecoak,
Aku sebenernya gak ngerti kenapa kamu ada..
Tapi mungkin untuk suatu tujuan yang gak aku tau.
Tapi ntah kenapa, aku gak suka sama kamu..

Ya sudahlah, aku mau tidur dulu.
Tolong jangan ganggu tidurku.
Kamu nompang aja sama si curut.
Tidur bareng aja kalian.
Dan tolong, jangan balik lagi ke kamarku.
Atau sekalian keluarlah dari kostanku ini.
Dari pada kalian di basmi, hayo.. milih mana..
Makanya cepetan kabur..

Udah ya.. aku tidur dulu..

Iklan

31 thoughts on “Kecoak

  1. kwakkwka….

    dasar kecoa sialan!!!! (ku bantuin ya kak marahin kecoa itu!!!)

    πŸ™‚


    Gloria:

    Xixixiixixixi..
    Bantuin usir lah dek πŸ˜€

  2. kak, kan itu keluarga ??
    kwkk..kwka..kwkak
    kok diusir sih keluarga sendiri ??
    *ngaciiir


    Gloria:

    Hahahhaha… Enak aja.. Keluargamu nya itu..
    Sama joroknya sama kau dek.. Kau kan tukang Up*l. Wakkakakakak..
    Piss πŸ˜›

  3. lho khan kecoa ama curut tdurnya bareng bere?

    kecoa= **** [sensor]
    curut = **** [sensor]
    :p

    ga aci marah

    Gloria:
    hahahhaha… aku sensor ya tulang, nanti terjadi pencemaran nama baik πŸ˜›

  4. Biasana curut suka gigit yang bau**.. Brarti Spatu gogi = *** :-D..
    hahahahha..
    Cie2… gogi di blg cantik ama si itok nababan πŸ™‚

  5. @inoque
    Hahahahha.. pantes si babang suka ama tante yak.. Xixixixi.. kidding ah tan..

    Kan emang cantik tan.. Hahhahaha… *jangan ada yang oek yah πŸ˜‰ *

    @jaya
    hihihi.. emang menyebalkan si kecoak ini ya jay πŸ˜€

  6. sama deh k..ga ska bgt aq ma kecoa..dua, cacing n kecoa…klo dah liat dua makhluk ini, respon pertama teriak…n gmetaran..:( ih…ogah deh..jauh2 az degh…

  7. Ito!, di ilmu pasti ada tiga variable control, terdiri dari state, control dan uncontrol variable.
    kebiasaan mereka kecoa, curut, dll termasuk kebiasaan manusia dilihat dari sisi kita adalah bagian dari uncontrol variable itu, dan jawaban yang terbaik dan aman untuk itu adalah kita menyesuaikan diri dengan kebiasaan mereka, setelah itu terserah kita..hehehe. (oot ga iya Ito)

  8. @michaelsiregar
    bah.. mauliate lah ya to atas awardnya. tar deh kalo dah sempet aku tulis dan aku tambahin ttg award itu πŸ™‚

    @izandi
    Salam kenal juga mas.
    Aku sih gak takut, tapi jijij.. hehehe

    @ aPpLe
    Aku gak ampe gemetaran sih dek, tapi gak suka, selain karna bau, juga karna perusak. hehe

    @Singal
    Aihhhh… tulang… teori apalagi ini… πŸ˜€

  9. kecoa kan juga makhluk idup kak,..
    butuh tempat tinggal. harusnya kakak bangga, kost kakak telah terpilih menjadi tempat persinggahan mereka.he…he…..

    tapi jangan usulin ke kamarQ ya kak, kalo aq mah lgsg semprot pake baygon.ha.ha..ha.

  10. ngomong2 soal kecoak, kecoa itu ada bau khas nya lho.

    Hahaha, beneran, aku sampe hapal, karena dulu di rumah kami, aku adalah pemburu kecoak yg paling sadis, kalau ketemu kecoak, kupijak2 sampe keluar isi perutnya, dan terciumlah baunya. Baunya itu kira-kira seperti bau kayu yang habis diharati rayap. Kalau di rumah kami kecoa itu juga disebut coro.

  11. Kecoak artinya : terdiri dari dua kata ” KE dan COAK” Ke artinya “arah atau tujuan ”
    COAK artinya maribak berarti arti kecoak ima naeng maribak…… hahaha… manang diribakkon……

  12. @rebecka
    Wakwkakwkawk
    baru kali ini kutemukan orang yang gak tega bunuh kecoak. Kalo aku lebih gak tega bunuh tikus kak..
    Dan paling aneh, aku sekarang jadi gak tega bunuh semut gara2 baru2 ini aku nonton film animasi ttg semut.. Karna ternyata banyak pelajaran yang bisa dikasih semut ke manusia.
    Tapi kalo semutnya kurang ajar aku bunuh juga ding.. hahaha

    @zee
    Hihihi.. iya kak zee, emang cerdik tuh kecoak

    @ martinasiregar
    Kayaknya belakangan ini mereka dah ngungsi dek.. Mungkin mereka baca postingan ku ini πŸ˜‰

    @amrin sinaga

    Hahahaha… sampe segitunya kau nganalisis iban, yang masih kurangnya sistem informasi yang mo kw analisis ban? πŸ˜€

    @bonar
    Hahahha.. Ito ini.. masa’ takut ama kecoak?
    Jangan2 kalo ada kecoak ito naik k atas kursi atau tempat tidur ya? Trus jingkrak2 ketakutan.. ahhaha.. Piss ah to πŸ˜‰

    @info resep
    Aih..aih.. silahkan dicoba dan di test sendiri ya rasanya mas/mba.. πŸ™‚

    @casual cutie

    Hmmm… i dont know deh kl yang beginian..

    @jadul
    Hahahah… Kayaknya di got banyak deh mereka berkeliaran.. Silahkan di pelihara πŸ˜‰

    @Wijoyo Simanjuntak
    Hahahha.. pernah pengalaman menyamar jadi kecoak ya to? πŸ˜€

    @Adieska
    Bah..bah… Keknya ito punya pengalaman yang sama dengan ito simanjuntak.. xixixiixix

    @Indah Sitepu
    Hahaha.. samaa… cuma bedanya aku kalo da kecapean jadinya kubiarin aja πŸ˜€

    @ viestinlove
    sekarang di kostku kecoak pada kabur, justru semut2 kecil yang pada muncul.
    Kayaknya mereka tau aku baru selesai nonton The Ant Bully, jadi kurang tega bunuh semut. Hahhaha

    Aniway, salam kenal yaa…

    @ichaawe
    Huekkkk….. Mending aku makan tahu ama tempe goreng atau ikan asin aja sekalian πŸ˜€

    @Partoba

    hmm… iyakah??
    mungkin bagi yang punya anak suka ngompol bisa dicoba..
    Atau ada yang suka ngompol gak pengunjung blog ini? πŸ˜‰

    @Mr Bin
    bah..bah.. sudah melantur ini..
    BTW, salam kenal ya.
    Makasih udah berkunjung πŸ™‚

    @tota
    Ini kak Tota mantan anak SMUNTA bukan?

    @ALL

    Huff… untuk menanggapi komentar yang pada masuk ini aku udah kayak nulis satu postingan lagi Hehehhe.. Abisnya dah sempet numpuk.. Kemaren2 gak sempet langsung nanggepin karna kerjaan lagi banyak, UTS sedang berjalan, dan banyak lagi hal-hal lain yang nyita pikiran.
    Untunglah blog ini blm sempet “berdebu” karna gak sempat diurusin πŸ™‚

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s