Bye..Bye Oktober 2008..

Bulan oktober ini akan berlalu..
Tinggal 2 bulan lagi menyongsong tahun 2009.
Waktu begitu cepat berlalu.
Terkadang satu hari belum sempat melakukan satu tugas yang berguna, hari sudah berganti lagi dengan hari yang baru.

Berlembar-lembar kehidupan telah kulewati
Berbulan-bulan penuh berkah, isak tangis, kesedihan dan kebahagiaan tlah terlewati.

Kan kujelang lagi hari yang baru.
Mencoba menghadapi hari-hari di depan yang tidak pasti.
Hari-hari yang penuh tanda tanya dan segudang misteri.

Aku mencoba mengisi hari-hariku dengan sesuatu yang bermakna.
Namun sering kali aku lalai dan terlena dengan kenikmatan hidup yang semu.

Kakiku melangkah seolah pasti..
Padahal sesungguhnya sering kali kakiku goyah, gamang dan ragu menapaki jalan hidup di depan.

Oktober 2008 akan tinggal menjadi kenangan.
Esok, hari ini akan menjadi kenangan..
Tapi Hari ini, esok merupakan sebuah ketidakpastian.

Kan kucoba jalani hidupku dengan mantap..
mencoba memperbaiki kegagalanku di masa lampau.

Mencoba berdisiplin diri yang tinggi
Dan menghargai setiap waktu yang dikaruniakanNYA kepadaku.

Kan kugenggam tanganMU dan kupandang langkah-Mu ya Tuhan, agar kutau kemana melangkahkan kakiku yang sering goyah ini..

Iklan

18 thoughts on “Bye..Bye Oktober 2008..

  1. @Nich
    Hmm… Natal diisi dengan apa?
    Yang pasti perayaan2 natal lah bang..
    Satu yang aku herankan, dulu waktu aku masih kecil semangatku sangat menggebu2 menyambut natal.
    Kenapa saat ii semua terasa hambar yah? 😦

    @blueberry
    Yah.. selalu berharap akan hari esok yang lebih baik..

  2. disaat bulan oktober berlalu,pesan ini kusampaikan ke-kamu,mdah2-an kamu ingat aku yang pernah tetanggaan ma kamu…Heh…btw tulisannya bagus tuch….

  3. beuh, koq hambar?
    mungkin karena hati sudah bisa merasakan bahwa Natal seharusnya diperingati secara “lebih” lagi πŸ™‚

    lebih dari sekedar penggalangan dana sana-sini, yang terhamburkan buat segelintir orang yang dalam kesehariannya malah menikmati lebih lagi πŸ˜‰

  4. ooo…baru tau dia anak SMAN 2 Belgia jg…

    hahaha…dulu pernah bbrp kali sekelas sama dia…trus, dia pernah menjadi idola anak2 IF semua angkatan…abiz itu, aku juga sering mampir di blog nya.

    denger-denger gosip, dia mau nikah?

    hohoho

  5. @Jaya Afrianto
    Hahahhaha..
    Wah wah.. tumben2 an jaya menawarkan diri jadi EO.
    Tapi keknya mo jalan2 dulu aku bulan desember ini ke kalimantan jay πŸ˜€
    Kalo gitu, kado ajalah kasih jay πŸ˜‰

    @bangso
    Walah.. ini bang bangso abangnya irene bukan??
    Wah…wah.. kok bisa nyampe sini bang??
    Thanks sudah mampir ya bang πŸ™‚

    @Nich
    Sebuah fenomena yang blm mampu kujawab bang..

    @Lintong Nababan
    Yup.. akan kulakukan to.. ni aku sedang ngetik πŸ˜‰

    @Maulina br sirait
    Terima kasih kak.. (blm tau harus manggil apa)

    Rajin sekali datang berkunjung.. Thanks so much yah..

    @Wijoyo Simanjuntak
    Hahahhaa…
    Termasuk andakah yang mengidolakan itu to πŸ˜‰
    Aniway, aku gak tau menau soal Yessi, aku cuma seneng baca tulisannya πŸ™‚

  6. Gloria…panggil kak’/ eda (panggilan org batak) gpp…dari segi umur emang saya lebih tua ( ibu rumah tangga punya anak 2 ) kalau Gloria …status masih single kan ? apa tinggal nunggu hari ” H “. semangat terus ya….

  7. Ngomong-ngomong soal kehambaran Natal, sama kita Gloria :D. Pingin ku Tahun ini aku ga ikut kegiatan natal. Cukuplah sebagai peserta aja di Gereja. Pingin nya Natal dengan menyendiri hehehe. Dan ga tahu kenapa bisa begitu.

  8. @Maulina br sirait
    oh.. ok de kak.. πŸ™‚
    Nunggu hari ‘H’, hahahhaa.. blm lah kak.. masih lama itu.. πŸ™‚

    @henry purba
    Salam kenal abang/ito..
    Aku gak tinggal di condet lagi to, udah lama pindah dari situ..
    Di dexa udah 2 tahun..
    Pardia do hamu poang ito? So tinanda dope .. πŸ™‚

    @Royn Sinaga
    Inilah yang namanya fenomena πŸ˜€

    @ zee
    Wuih.. jauh2 deh jakarta banjir.. Serem banget tuu

  9. Ini puisi ya to?

    Memang waktu berlalu, namun kita pasti memberi warna atau goresan yang bermakna dan indah bagi pribadi dan sesama. Perenungan diri membawa kita mengerti arti hidup ini. Tetaplah berkarya.

    Gloria:
    Aku gak tau ini puisi atau apa to bilangnya. yang pasti itu postingan.. Hihihihi..
    Thanks ito.

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s