Jakarta Sepi, Horee..

Tidak seperti biasanya, sejak hari Minggu 28 September 2008 jakarta sudah mulai sepi. Kemacetan sudah agak jarang ditemukan.
Apalagi pagi ini.. 30 September 2008, waktu berangkat kerja tadi, jalanan lengang. Sebenernya agak apes sih, waktu semua orang bersantai-santai liburan di rumah atau pulang kampung, kami warga Dexagroup justru terkungkung di Gedung Graha Elnusa menjalani rutinitas kerja seperti biasa.

Parkiran yang biasanya penuh sesak, hari ini terlihat sepi.
Semuanya sepi..
Tapi di sisi lain, aku suka suasana seperti ini..
Hahahha..
Aku gak stress melihat jalanan yang macet.
Aku juga seneng melihat udara yang tidak sekotor biasanya.
Hm… jarang-jarang loh jakarta seperti ini.
Ditinggal pergi penghuninya.

Sebenernya kantor juga udah agak sepi sih, banyak yang ambil cuti.
Tapi no problem lah.. Toh besok dan lusa libur. Jumat masuk lagi sih, tapi kan sabtu minggu libur lagi.
Mana kuliah juga libur..
Hehehe.. acik..acik…

Hm… besok libur.. Tapi blm tau pasti mo ngapain..
Sepertinya, kunjungan ke rumah keluarga mesti di jalankan..
Hope, i’ll have a wonderfull holiday πŸ˜€

14 thoughts on “Jakarta Sepi, Horee..

  1. Besok ga tau mau ngapain??
    Apes bgt Eda πŸ˜€

    Kenapa ga ke Senen aja sore ini
    borong semua novel-novel di sana Beli 50ribu dapat 6 biji πŸ˜€
    trus besok, cari posisi nyaman buat ngelahap smua novel itu, yakin aja sehari ga akan terasa berlalu.

    Ato ga ngacung seharian, trus ke rumah teman-teman ngerjain tugas kuliah *bnyk tugas euy*.
    Kan lebih bermanfaat πŸ˜€

  2. @anak jalanan
    Bah..bah.. nga sega be..

    @thegands
    Bah.. tau dari mana dek?

    @Nainggolan
    Horas juga ito.. Sudah lama ito gak main2 kemari πŸ™‚
    Rajin2 berkunjunglah ito.. πŸ˜€

    @ruben bukan onsu
    Cie..cie.. iya deh yang pacarnya udah di JKT πŸ˜‰

    @Singal
    Iya nih tulang.. Jakarta kembali ke bentuk aslinya 😦

  3. hahahaha…
    ternyata bukan aku aja yg masuk di senin, selasa & jumat kemaren πŸ˜‰

    asik sih menikmati jakarta sesepi itu.
    pengalaman yg bisa kudapat hanya 1x setahun di 10 thn terakhir ini.

    dan sekarang???
    selamat menikmati kembali hectic’nya Jakarta dek.

    ^_^

  4. @Lidya Hutagaol
    Ho oh nih kak.. jakarta sudah berangsur kembali ke ‘wajah’ aslinya.. kalo ke arah kantorku, kebetulan belum terlalu keliatan macetnya.. masih bisa duduklah kalo di bus yang biasa aku tumpangi (biasanya berdesak desakan bok.. hehehe).
    But, keadaan ini tidak akan berlangsung lama sepertinya.. Hiks.. jakarta oh jakarta, se semrawut apapun dirimu teteppp aja banyak yang suka πŸ™‚

  5. @nancy
    Absolutely mba.. πŸ˜€
    Asalkan tetep ada aja yang jualan, jadi gak sempet kelabakan nyari makan dan aqua galon kayak lebaran kemaren πŸ™‚

    @murid Yesus
    iya yah.. oke deh murid πŸ™‚

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s