10 Hal Tentangku..

Akhirnya ada kesempatan juga ngerjain PR dari para ito-itoku (Ito Edison, Ito Ruben dan Ito Adieska) yang begitu mengasihi dan memperhatikanku.. hallahhh.. *langsung di timpuk pake mouse* πŸ˜‰

Sebenernya di page about me-ku sudah cukup lengkap info tentang aku, tapi ya baiklah, akan aku lengkapi lagi list-listnya.

Berikut 10 Fakta (belum teruji keakuratannya πŸ˜‰ ) tambahan tentang diriku (sayang mereka cuma minta 10, padahal aku pengen kasih 100 πŸ˜‰ ):

1. Suka berpikir, tapi ntah apa yang dipikirin. Nah lo.. bingung kan?

2. Suka bingung dengan jumlah manusia, motor, mobil, rumah di jakarta yang ajubileh banyaknya. Coba kalian ikutan mikir juga deh.. Emang banyak banget kan manusia di jakarta ini.
Apalagi kalo pergi ke pusat perbelanjaan, ramenya bukan maen..Tapi ramenya pusat perbelanjaan bukan berarti membuat jalanan kosong, jalanan teteup macet bung.
Ckckckckck.. terheran-heran aku..

3. Dari kecil ampe besar selalu nomaden (alias hidup berpindah-pindah). Masih menerapkan cara hidup nenek moyang πŸ˜‰
Sudah pernah tinggal di pelosok negeri ini. Pernah tau sipiongot? Aku gak yakin sipiongot keliatan di Peta Sumatera utara, apalagi di Peta Indonesia??
Sekarang sedang menetap sejenak di Ibukota negara, Jakarta nan panas, sumpek, penuh debu, polusi, mall, ITC, WTC dan TC2 yang lain, gedung perkantoran, penuh motor, penuh mobil, penuh bus2 jelek, semua ada disini..

4. Paling suka makan buah.

5. Mulai awal september 2008 selalu bangun jam 5, berangkat kerja jam 6 (kadang lewat), pulang kerja jam setengah 5-jam 5.. Berlanjut lagi kuliah malam, loja euyy..

6. Sekarang hobbi yang paling ku-gemari, Tidur!!
Mau di bus, mau di kantor, mau di kost-kostan, pokoknya asal ada kesempatan, pengen istirahat..

7. Banyak yang bilang aku sabar. Kayaknya sih gak juga, sebenernya, aku cepet juga kesel atau marah, tapi cepet juga balik hatinya. Hehehe.. orang yang udah deket sama aku pasti taulah aku gimana πŸ˜€

8. Seneng bercanda (tapi jangan ke yang negatif-negatif ya). Kadang-kadang jayus juga πŸ˜›

9. Cepet trauma. Butuh waktu untuk menyembuhkan trauma itu.. (Salah satu contoh nyata, sampe sekarang jadi mudah curiga sama orang yang gak kukenal gara-gara pernah di jambret dan pernah juga hampir di hipnotis 😦 )

10. Suka nyanyi apalagi mar-koor, tapi jeleknya, kalo lagi suka satu lagu bisa looping forever seharian πŸ˜€

Ok deh, itu dulu lah yah..
Thanks buat yang udah kasih PR ini ya. Moga2 PR ku naik.. Hahhaha.. apa coba πŸ˜‰

Katanya mesti nerusin ke 10 blogger lain.
Hm.. pusing nih cari orangnya.. Ok lah, orang-orang yang namanya kutuiskan disini silahkan membuat PR yang sama: K’ Lidya, K’ Rebecka, Iban Ezron, Raja, Alex, Ito Harry, Yunteq, Mami Riyan, Tul Bastanta, Martina.

Oh ya berikut persyaratannya:

* Each blogger must post these rules
* Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
* Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

Iklan

26 thoughts on “10 Hal Tentangku..

  1. Keknya masih ada yg kurang neh pemaparan nya..hmmm

    ini disengaja tidak ditulis atau memang ga mau orang lain mengetahui nya..??

    Status saat ini sedang Single atau Doble atau Dah punya gebetan/Pacar..?? πŸ˜› **dimohon kerjasamanya dan kejujurannya**

  2. @Manik
    Hahahha.. masih kurang ya to..
    Sok gak tau nya kau to πŸ˜‰

    Status saat ini ‘In a relationship’ with salah satu cowok batak.. puas kau to.. puasss??? Atau perlu kusebutkan namanya πŸ˜›

  3. Hi ito… Aduh maaf lama ga main kesini. Dueh… Untung kemarin kasih PR ya… Kalo nggak bisa lupa kian aku berkunjung ke rumahmu yang nyaman ini ito.

    Thanks ya udah ikutan menyemarakkan fenomena 10 PR Blogger. Kemana-mana aku blogwalking hampir semua blogger mengerjakan PR ini πŸ˜€

    Btw nyambung ampara manik, Siapa lae itu ito??? Marga apakah doi??? Kasih taulah ito… Ditunggu jawabannya πŸ™‚

  4. @lintong nababan
    Huahahahhaa.. ito ini.. Samanya kita kalo gitu to πŸ˜‰

    @thegands
    cuma 10 nya diminta dek, nanti kukasih lebih dari 10 dibilang pulak aku narsis. hehehe.. walopun pada kenyataannya begitu πŸ˜‰

    @Adieska
    Hahahhaa.. ito2ku inilah.. Pintor penasaran..
    Dia ada di list 10 blogger yang kuminta buatin PR juga. Tebak aja lah ya πŸ˜‰

    btw, apa hatrix itoku? bingung aku lah..

    @malapu
    Sepertinya para blogger sedang di serang virus 10 PR πŸ˜€

    @Riyanthi
    Oke deh, ASAP ya mi huehehehe

  5. Wah..pengalaman dan rutinitas yang hebat ito, dan akan menempa ito, menjadi seorang yang tangguh…maju terus. Soal trauma, semua orang mempunyainya. apalagi ito mengalaminya. Sehingga, kata nasehat, “jangan percaya kepada orang asing (atau orang yang tidak dikenal)” menjadi berlaku. Namun, pada dasarnya hanya berlaku pada waktu, situasi dan kondisi tertentu.
    Waktu, situasi dan kondisi lain?, “tapahusor-husor dibagasan roha, dan berdoa”. hehehe

  6. @Singal
    Amin,,,
    Kuharap juga makin hari aku makin kuat, makin bijak, makin baik πŸ˜‰

    @Lidya Hutagaol
    Sssttt… jangan kasih tau yang lain ya kak.. hahahhaha.. Hebat juga tebakan kakak πŸ˜‰

    wah.. sepertinya PR yang itu justru lebih lengkap yah kak..
    Kasih ponten berapa yah… hmmm… 11 aja, soalnya lebih dari permintaan.. hahahha..

  7. Hehehe.. sampai juga ke sini ternyata gelombang dahsyat PR itu…
    Entah siap lah yang punya ide utk memulai hal itu…
    Btw selamat lah buat PR-nya ya ito

  8. hahaha… looping forever
    jadi ingat waktu praktikum C
    disuruh buat program anak ayam turun sepuluh
    tapi hasilnya, ga pernah habis2, walaupun tertulis di monitor kalau anak ayam selalu turun 1 ekor

  9. uhm… sebenernya pir[menurutku] banyak yg esensial yg gak pirik bikin… ale baen ma… ai pirik do author na… [ini jg gak usah di-approve :P]
    eh lg santai aku pir.. jd kusempatkanlah singgah di blogmu..
    denger2 jago pirik nulis…jadi penasaran… that’s why i am here right now πŸ˜€

  10. wadoh kak..
    aq baru baca loh yg ne…
    he.h.e. maklumlah sibuk bgt kak karna mulai proyek ntu..
    oya, kapan2 dech aq kerjain PR nya. belum basi kan??
    πŸ˜‰

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s