Si Gloria mencoba merambah “dunia” baru ;-)

Hi All..

Hehehe.. sepertinya akan ada beberapa pembaca setia (ciehh.. setia..) yang terheran2 dengan 2 postingan dibawah kategori “Review”.

Tidak usah heran yah temen-temen.. Mohon maklum, sekalian aku menikmati hobbiku ber-blogging ria dan berbagi cerita dengan temen-temen, aku juga pengen sedikit melihat peluang mencari “keuntungan” dari dunia blog ini.
Hehehhe..

Sebenernya, aku udah lama penasaran dengan dunia “mengais dollar dari internet”. Tapi blum kesampean juga. Sampe akhirnya si Ito Ruben menawariku untuk memanfaatkan blog ini mencari Dollar. Katanya sih, gara2 pengunjung blog ini sudah cukup rame (menurutku blm banyak-banyak kalilah. Rata-rata kunjungan aja, masih 70-100an perhari). Tentunyan hasilnya nanti dibagi dengan persenan yang kita sepakati bersama. Hahhaha.. Dasarlah si itok itu, tanpa agreement dariku, diam-diam udah di daftarkannya blog ku ke penjual review-review-an web gitu.
Yah sutralah pikirku, tak ada salahnya mencoba toh..😉

Tapi tenanglah sobat, artikel-artikel asli buatanku dan cerita-ceritaku, pasti tetep aku tuliskan di blog ini.
Istilahnya, hanya job side aja kok job review ini. Lagian aku cuma mosting doang kok.. Wekekeke.. (kok perasaan banyak penggemarku yah.. Hahahaha..)

Ok lah temen-temen.
Doakan aja biar job dan duitnya mengalir lancar.
Tapi tujuan blog ini tetep kok berbagi inspirasi dengan orang lain🙂

Thanks buat kesetiannya mengunjungi blog ini. Aku tetep menantikan setiap masukan, kritik, saran maupun sekedar sapaan dari kalian semua.
I really happy to found new friend over this blog..

Terima kasih untuk setiap kunjungannya yah. Dan aku mohon maaf untuk blog-blog yang pernah meninggalkan komentar tapi blum aku kunjungin balik.
kalo ada waktu pasti aku kunjungin🙂

GBUs🙂

16 thoughts on “Si Gloria mencoba merambah “dunia” baru ;-)

  1. bagus tuh pir.. buat job side…
    tapi isinya jgn jadi kebanyakan review produk yak😛
    nanti lgsg calling ke 081362107563.. traktir lah aku makan. pake $$ USD mu itu pir. kan share profit😛
    [yg ini jgn di-approve :P]

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s