Ngantuk itu Lucu :D

Hari ini aku emang bener-bener lagi ngantuk..
Tadi malam aku emang bener-bener kurang tidur. Karena tadi malam keluarga besarku baru ngumpul di Condet sehubungan kunjungan orang tuaku ke Jakarta berakhir hari ini. Tadi pagi Bapak dan mama udah balik lagi ke Singkawang. Melanjutkan tugas dan pekerjaan nya disana.

Nah.. ngomong-ngomong soal ngantuk, dulu waktu kuliah di Del-lah aku menemukan betapa beragamnya cara dan ekspresi orang yang berusaha mendengarkan dosen berbicara dengan mata yang tak mau kompromi alias ngantukk..😀

Caranya ada yang unik, ada yang tak tau malu alias tak peduli keadaan sekitar, ada yang curi-curi, dsb.

Salah satu temanku dulu yang paling sering ngantuk di kelas adalah Albert (Hehe piss bert)
Si albert ini kalo lagi ngantuk kepalanya tercampak-campak kesana kemari.
Kayak lagi disko aja kepalanya. Hahaha.. Gak sakit apa bert?😛

Kedua Natalia.
Nah, kalo sista ku yang satu ini, kalo lagi ngantuk terkesan gak tau malu. Badan dibuat dalam posisi hampir berbaring, kaki diselonjorkan ke depan, dan tunggu 2 menit, matanya akan segera tertutup. Hahahaha.. Betul-betullah gak ada takutmu yah sist😀

Ketiga, Alex.
Nah.. ketua angkatan kami yang satu ini kalo lagi ngantuk juga mirip dengan albert. Kepalanya menari-nari. Hampir jatuh.. Kadang pengen nangkep, biar jangan jatuh ke depan atau kebelakang.. Wakakkaka.. kalo lagi ngantuk pengen liat mukamu lex, biar ada yang diketawain.. Hihihi.. Pisss😉

Keempat, Mami Wiwin.
Mami ku yang satu ini cara tidurnya di kelas juga cukup unik. Duduk seperti biasa, kepala menunduk dan rambut dibuat kedepan semua. Sir vidya bilang dulu, “rambut-rambut ka dapan samua” dengan logat india yang kental tentunya.. Hahahaha.. Cara yang bagus menurutku, tapi tetep aja kami udah tau kalo itu taktik si mami untuk tidur di kelas😀

Kelima, Aku dan Sista dames.
kesibukan kampus yang hampir menyita seluruh tenaga dan waktu kami sebenernya membuat kami ngantuk hampir di setiap sesi. Ntah itu di kelas teori atau praktikum.
Anehnya aku dan sista dames, memiliki kebiasaan yang hampir selalu kemi tertawakan bersama.
Sering kali ketika di laboratorium komputer, tangan kami ada di atas key board tapi mata kami sudah menutup rapat dan terbangun kembali kalo mendengar tertawaan orang di sekeliling kami yang geli dengan cara tidur yang tiba2 itu. Hahhaha.. Sis dames, aku rindu melihat mukamu kalo tidur/ngantuk dengan posisi itu. Hahahha.. Pasti ngantukku langsung hilang kalo lihat ekspresimu sist (langsung di jawab sista dames: “samanya kita”😀 )

Oh ya, satu lagi yang unik. Bang Philip (Peace bang😀 ).
Pernah beberapa kali abang yang satu ini kami dapati sudah tertidur dengan tangan memegang pulpen, kepala menghadap buku alias menunduk dan duduk tegap. Tak akan ada yang mengira kalo abang yang satu ini udah tidur.. Hahahha… jangan marah bang philip. Tapi emang lucu😀

Akh.. memang paling seru kalo lagi ngantuk, nyari temen lain yang lagi ngantuk.
Kayaknya kalo ngeliat temen ngantuk, apalagi kalo ekspresinya lucu, pasti ngantuknya langsung ilang😀

Jadi seger lagi aku setelah nginget-nginget ekspresi lucu temen-temen yang lagi ngantuk Hehehehe..

Note:

– Yang namanya aku sebut diatas jangan ada yang marah yah. Gak ada niat mencemarkan nama baik kok😉

– Sayang banget gak ada potonya. Coba kalo ada, wuih… tiap kali aku ngantuk kayaknya cukup mandangin poto aja😛

23 thoughts on “Ngantuk itu Lucu :D

  1. kayaknya postingan ini dibuat sambil ngantuk juga…. soalnya gak luccu buatku… hahaha.. ato jangan2 aku baca postingan ini sambil ngantuk juga yah???

    bingung mode = ON

  2. hihihi, klo dae dame mah dimana aja bisa tidur😛 peace, Ospek aja bisa tidur😀. Jd ingat pas dia tdr dgn pegang buku..aslilah sleeping beauty😀. Klo albert jg mah jangan ditanya, tidur diatas akar aja bisa nyenyak mpe ga sadar klo dia dah keluar tenda..wakkakaka
    ada lagi, linar jg lucu klo ngantuk🙂, tp mmg smua lucu klo diliat pas ngantuk😀

  3. Siiiisssss….
    Wakkakakaaa…..

    kau membuat ku tardapot, hahhaha….
    sekarang semua jadi kenangan indah yah, kalo dulu kayak malapetaka.

    Kebayang gak sih, kita tiba2 terhentak karena se-kelas sudah menertawakan kita gara2 tertidur, huahhahaha….
    malu bangat booo……. hihhihi…

    Luv U sist😉

  4. @Noque
    Wakakkaka..
    Tapi emang kita dulu parah2 banget tan ngantuknya.
    Apalagi pas tingkat 1. Kelas teori serasa penyiksaan. Huahahha…

    @Dem’z
    Hahahaha sista… malunya emang gak tanggung2 sist. Satu kelas ngeliatin plus ngetawain. Pake acara pura2 gak malu pulak kita disitu. Huahaha… Dulu emang itu saat2 yang menyiksa, tapi sekarang aku kangen juga momen2 kek gitu..😀

  5. hahaha. jadi inget kampus lagi neh. Kl yang parah, ya si Hotlan-teman satu angkatanku, lha wong jelas matanya merem, kepalanya disko kanan-kiri, dan mulutnya menganga, eh masih berani bilang “gak kok, gue gak tidur!!!”. wekekekek.

  6. hahaha…ada-ada aja anak kuliah jaman sekarang ya, ngantuk pun ada jenis-jenis nya. hehe…

    klo diangkatan 2, emang dia tuh jagoan ngibulin dosen klo ngantuk. hebat deh dia.

    klo kau? tidur dengan tangan diatas keyboard?? jenis ngantuk apa itu? kurang berskill. hahaha….

  7. Gig, aku punya satu foto si mami dame, yang tidur sambil baca koran. Asli persis orang baca koran, koran dibuka, kedua tangan tegak, tapi mata tertutup dan tertidur pulas😀

  8. Lucu bgt eda,
    jadi kebayang waktu kuliah dulu kalo kita lagi ngantuk juga,
    kerjaan ngeliatin yang ngantuk.
    Orang2 yang jd target, mereka yang eda sebut diatas.

    Ngeliat mereka ngantuk bener2 bisa ilangin ngantuk juga😀

    Oya, yang suk bilang “Samua rambut ke dapan” itu Mr. Abhi apa Mr.Vidya??
    Seingatku Abhi eda, dengan gayanya yang norak bin heboh itu.😀

  9. KLu si Dems bukan hanya ngantuk tapi ampe ketiduran alias ‘renges’ hi5x. Dulu waktu SMU dia pernah ketiduran waktu mata pelajaran Matematika, untung pak gurunya baek, namaya Pak Mansyur. Waktu liat Dems ktiduran, pak Mansyur bilang’ ya udah dibiarin aja, gak usah diganggu…’
    ampe akhirnya bel pulang sekolah baru dia bangun ..😀
    Untung waktu itu kami gak nyelimutin dia pake kain gorden, klu gak bisa2 dia ‘marsirenges’ ampe besok paginya Ha5x Dems..(peace ya lope Dems.. Luv u Dems he5X)

  10. @Sofhal Jamil
    Hihihi.. emang paling seru liatin orang lain ngantuk kalo lagi ngantuk. Ada hiburan..😀

    Thanks udah datang lagi mas🙂

    @Abeeayang™

    Pasti dikirain lagi doa, tau2nya bobok.. Hahhahaha

    @okta sihotang
    apa pulak lah maksud si okta ini.. Blm stress kau khan ta?😉

    @zuntuk06
    Sama2 berjuangnya kita dek, kalo aku berjuang melawan ngantuk di kantor dek.. hihihihi

    @ Milton V
    Hahahha.. jaman sekarang semua serba berjenis bang.
    Sampe ngantuk pun ada defenisi dan jenis2nya plus cara2nya. Hahhaha,,. macccam gak pernah ngantuk ajapun abang ini waktu kuliah😛

    @nirwan panggabean

    Hihihihi.. iya.. selamaattt..😀

    @riyanthi
    Wahh.. boleh dipampangin tu kayak nya mi. Tapi mesti minta ijin sist dames dulu kali yee..😉

    @Munthe Ivonne

    Hmm… Sir Abhi ya? hehehe.. ntah yang mana lah itu.. Pokoknya salah satu dari merekalah. kalo gak sir abhi yang norak bin heboh itu berarti sir vidya yang kalem bin kurus itulah.. hihihihi

    @Manik
    bah.. gak marah kau bang? Pasti itu fitnah😛😛
    (piss bro.. hehehhe)

    @Vera

    Besok2nya kalian bawa bantal dan selimut kian harusnya mi.
    Hahhahaa

  11. INi mengingatkan saya sama temen saya di ktr Medan. Klo ada meeting ato training, dia pasti terkantunk-2. Duduknya udah condong, dgn mata tertutup dan badan bergoyang-2..
    “Kak Mina, tidur pulak dia..!” gitu klo saya ngagetin. Trs kami rame2 ketawa geli.
    Tp dia ga mo pernah mau ngaku : “Mana ada aku tidur?” ahahahaha…pdhl jelas2 dia tidur, tp ga ngaku.

  12. hwahahhahaha
    aku juga pernah dlu pir ketiduran..
    oh pas OSNW lah itu…dengan pede-nya duduk di depan..gak sampe 5 menit pak Good bla bla zzZZZzzz….
    trus digoyangkan si icha lah kursiku..tersentak aku, lgsg putar otak “biar gak ketauan br tidur, pura2 merhatiin sesuatu aja aku…”, batinku. Sialnya aku secepat kilat meliat ke depan dengan sudut kira2 30 derajat…tebak apa yg aku liat pir.. JAM DINDING…wakakaka… ternyata pak Good dah merhatiin drtd dan beliau senyum2. mungkin pikirnya, “anak ini, udah tidur drtd..begitu bangun bukannya merhatiin slide..malah liat jam..dah pengen banget kayaknya keluar”
    wakakakakak
    betewe bagian yg ini pir “Kelima, Aku dan Sista dames.
    kesibukan kampus yang hampir menyita seluruh tenaga dan waktu kami sebenernya membuat kami ngantuk hampir di setiap sesi. Ntah itu di kelas teori atau praktikum.”.. ehm..kesibukan apa sih pir??😛

  13. Asyik juga kalo sambil ngantuk….semua masalah bisa hilang.. habis ngantuk tambah masalah baru. sukses terus ya…

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s