Misteri Kehidupan

Aku dapat e-mail forward an ini dari temenku. Bagus banget..

Masih muda, korbankan kesehatan cari harta.
Sudah tua, korbankan harta cari kesehatan

Karena harta, orang asing menjadi seperti saudara.
Karena harta, saudara menjadi seperti orang asing.

Orang kaya mampu beli ranjang enak,
tapi gak bisa tidur enak (stress…euiii)
Orang miskin gak mampu beli ranjang enak,
tapi bisa tidur enak (capek jadi kuli…)

Orang kaya punya duit buat foya-foya,
tapi gak punya waktu.
Orang miskin punya waktu buat foya-foya,
tapi gak punya duit.

Mungkin kata-kata bijak diatas tidak berlaku bagi semua orang kaya atau orang miskin, tapi berlaku bagi mayoritasnya.

Kalo gitu  mending yang sedang-sedang aja yah??🙂

Petik masing-masing deh apa yang diajarkan untaian kata dan kalimat di atas..

16 thoughts on “Misteri Kehidupan

  1. hm…..seperti yg aku pikirkan ini…sori klo OOT
    kamu bisa menjadi sahabat atau tempat berbagi dengan orang lain….tetapi tidak bisa menjadi “sahabat” bagi saudara dan orang tuamu
    kamu punya waktu yang sangat banyak untuk bercanda dan berbicara dengan temanmu…tetapi tidak punya waktu untuk menanyakan kabar saudara dan orangtuamu
    kamu bisa menghabiskan pulsa sampai puluhan ribu pulsa untuk menghubungi teman-temanmu…tetapi “tidak bisa” menghabiskan ribuan pulsa utk “sms” saudara dan orangtuamu
    kamu dapat membeli apa yang kamu mau, bahkan berlebihan…tetapi “tidak dapat” membeli susu atau buah untuk orangtuamu

    mari kita renungkan apa yang telah kita perbuat…sudah seberapa perhatiankah kita kepada keluarga kita ?
    hidup ini bukan hanya tentang diri kita sendiri. Bila keluargamu telah “terpenuhi kebutuhannya”, beralih la ke orang lain yang juga membutuhkannya….
    🙂

  2. aku mau jadi orang kaya yg bisa beli kasur empuk dan bisa tidur enak karna kecapean marputsal seharian.. hahaha..

    ini bukan junk.. tapi ERRORRRRRRRRR hahahaah

  3. lho kok kesitu arahnya?
    kenapa gak masih muda jaga kesehatan, saudara tidak seperti orang asing, dan orang kaya yang punya waktu sehingga bisa tidur nyenyak ?😀

  4. @ lintongnababan
    Hahaha.. semua juga pengen begitu ito😀

    @ nindityo
    Yuk jaga kesehatan, percuma punya banyak duit tapi sakit2an, hehehe.. jadi agak lari nih topiknya😀

    @Adieska
    Hm.. gitu pulak yah.. Hmm…

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s