Back to Campus :-)

Dear all pembaca setia blogku.. Hehehe emang ada yah? πŸ˜›

Sori nih belakangan ini aku gak bisa update secara rutin blogku ini.
Soalnya lagi banyak kerjaan. Deadline mengejar dan ada banyak pikiran yang cukup menguras otak dan pikiranku.

Nah kebetulan hari ini deadline ku agak cepat kuselesaikan. Maklum tadi pagi aku masuk kantor itu pagi banget. Sepertinya aku orang kedua yang masuk kantor hari ini. Yang pertama tentu saja Bapak OB (Office Boy-Red).
Padahal tadi malem aku salah satu orang terakhir yang pulang kantor. Sekelilingku udah gelap gulita.. 😦 😦

Aku bela-belain lembur dan masuk kantor cepet-cepet, karna hari ini aku HARUS daftar ulang ke Univ. Bina Nusantara (BINUS). Aku bilang “harus” karena hari ini hari pendaftaran terakhir kuliah, hehehe *niat gak sih kuliah, masa daftar pas hari terakhir… πŸ˜› *.

Perjalanan hari ini sangat melelelahkan sebenernya.
Diawali mulai kerja jam 06.45 s.d jam 09.00 WIB. Jam 09.00 Wib aku dan temanku Mami Ve (the way i call my friend Verawaty. Jangan bayangkan Mamiku ini udah tua. Kami seumuran kok. Cuma waktu di Asrama Del dulu, ada istilah mami dan anak :D. Jadilah dia Mamiku πŸ˜› ) Langsung berangkat menuju Kebun Jeruk. Di jalan ke jebak macet pulak. Kepala-pun pusing melihat argo Taxi yang beranjak naik terus, sampe-sampe dah niat mo turun di tengah jalan kalo macet nya kepanjangan.
Sebenernya jam berapa sih gak macet di Jakarta ini?? Padahal berangkat jam segitu untuk ngindarin macet, tapi tetepppp aja macettt… Jakarta oh Jakarta.

Syukurlah mulai dari Kuningan jalanan sudah lancar sampai kebon jeruk, ternyata argo Taxi yang diperkirakan akan mencapai 50rb, ternyata 35rb. Thx God πŸ˜€

Sampai di Kampus kami langsung ke ruang admisi untuk daftar ulang, foto dan mengurus segala tetek bengek dunia perkuliahan. Perjuangan baru telah di mulai. Aku jadi anak Kuliahan lagi.

Lagi-lagi aku mengucap syukur untuk itu, untuk yang pertama kali aku bertanggung jawab atas seluruh kebutuhanku sendiri. Bahkan biaya perkuliahanku yang sebenernya cukup besar (buatku). Tapi tak apalah, mumpung otak masih mau belajar kenapa harus disia-siakan kesempatan yang diberi oleh NYA??

Jam 12 kurang, semua urusan sudah selesai. Tinggal urusan perut yang harus diselesaikan πŸ˜€
Disana kami bertemu dengan teman seangkatan di Del dulu, Koko Markoko (Piss Ko πŸ˜› ). Dia juga daftar ulang. Kami bertiga langsung beranjak menuju kantin. Tak sabar lagi mengisi perut yang udah keroncongan.

Sekitar jam 1 siang, perjuangan baru dimulai. Kami memutuskan untuk balik ke kantor menggunakan angkutan umum (Merakyat dululah.. *padahal karna udah bokek, hihiihi*).

Kami naik angkutan umum menuju Slipi dan dari Slipi rencananya mo naik angkutan umum yang jurusan lebak bulus. Tapi setengah jam menanti, penantian kami tak kunjung membuahkan hasil. Padahal waktu itu sedang panas terik, debu dan kebisingan jalanan benar-benar menguras tenaga dan otak. Lelah sekali rasanya 😐
Akhirnya kami putuskan untuk naik P6 jurusan Kp. Rambutan.
Tapi apesnya, kami naik Bus yang super duper leleeetttttttttt….. Awalnya kirain karna nungguin penumpang. Tapi ternyata gara-gara mesinnya gak sanggup narik lagi. OMG, aku sempet emosi, kepalaku makin pusing. Nekat pulak Bus super duper lelet itu lewat tol..

Deuh!! Emosiku udah di ubun-ubun. Sedangkan sobatku Mami Ve sibuk menghibur diri dengan mendengar musik.
Akhirnya untuk melepaskan kekesalanku (dan karna gak tau mau lakuin apa) aku smslah seseorang yang berlokasi di Jakarta Barat juga πŸ˜‰
Sekedar untuk membuang uneg-uneg. Karna aku tau, dia gak mungkin bisa ngelakuin apapun. Hanya bisa menghiburku dan nyuruh aku sabaarrr… Ugh…

Menurut perkiraanku kecepatan Bus Mayasari Bakti P6 itu 10KM/Jam. Lebih cepet kalo aku lari maraton kali yah? 😐
Aku udah pengen turun sebenernya, tapi manalah mungkin aku turun di Tol.. Cari mati namanya itu.
Akhirnya kusabar-sabarinlah diriku yang udah terlanjur emosi ini.. πŸ˜€

Akhirnya setelah penantian panjang, bus kami itu keluar tol juga di kawasan MT Haryono. Si sopir yang pasang tampang tak bersalah itu ngoper kami ke Bus P6 yang lain.
Barulah emosi ini perlahan-lahan turun.

Akhirnya Jam 3 kurang seperempat kami nyampe kantor. Terus terang saking capeknya aku gak bisa mikir lagi. Itu makanya aku jadi nge blog.

Perjuangan masih berlangsung.
Selama 2 tahun kedepan, keadaan seperti ini pasti akan sering aku hadapi.
Semoga aku Kuat dan Sabar…

Welcome back to Campus πŸ™‚

Semua ini hanya karena karuniaNYA. Bersyukurlah.. πŸ™‚
Thank u LORD for this opportunity.
Aku akan senantiasa mencoba memberikan yang terbaik dari yang aku mampu..

Iklan

26 thoughts on “Back to Campus :-)

  1. @ hanggadamai
    Hehehe… iya kemaren2 aku *sok* sibuk πŸ˜›

    @mylif3journey
    Thank mas.. salam kenal yaa…

    @Manik
    Hahhahaha…
    Tau aja pun si ito ini kalo itu akan sering terjadi πŸ˜›
    Tenanglah to, gak pun sering bolos dan marhallet aku..Hhahahah..

  2. Kesibukan memang membuat kita letih..lelah dan lemah. Tapi kita juga harus menyadari kesibukan itu adalah anugrah dari Nya. Syukur, dalam hidup kita bisa mengisi waktu dengan kesibukan. Saya dulu pernah seperti itu ito. Saya Jam 6 pagi sampe jam 1 siang jadi Satpam, jam 1 siang sampe jam 4 sore saya ngajar, jam 5 sore sampe jam 9 malam kuliah, sampe di rumah jam 10 malam. Tidur jam 2 subuh. Benar2 melelahkan. Tapi itulah dinamika hidup. Salam Hangat buat ito..Tuhan memberkati.

    Referensi kalo belum baca : http://asaborneo.blogspot.com/2008/07/saya-mau-berbagi-sedikit-tentang.html
    silahkan dibaca.

  3. Hehehe…baru daftar ulang aja ‘dah ngeluh or ngerasa berat ‘y ‘Go…belon lagi tiap hari ‘ntar bakalan ngerasa gt juga, bahkan mungkin lebih berat.

    Tetap semangat, anak Del pasti bisa, hehehe….narsis mode ON*, baru capek segitu, lebih dari itu aja Qta bs =)),
    lagiankan ‘ntar ada sang pangeran dikampus, ‘gpplah..itung2 penghilang rasa capek, hihihiih….

    Semangat…

  4. @willu keiichi
    Huehehhee… pasti seru deh kuliah ini -nyengir kuda-

    @blank
    Iyah nih kak. sebenernya gak kebayang nanti gimana melalui itu semua selama 2 tahun..
    Tapi pasti bisalah.. orang kakak-kakak aja bisa.
    Anak del gitu loh.. Hahahhaha… *kenarsisan menjadi-jadi πŸ˜› *

    yup, semangat!!! πŸ˜€

  5. @aPpLe
    Thanks yah dek..
    Berjuang dan tetap semangat!! πŸ˜€
    btw, makasih udah mampir dek.. Sering2 yah.. πŸ˜‰

    @Devi Cristina Limbong
    Hehehe.. iya nih kak..
    kakak aja udah kelar, berarti adeknya juga ikutin jejak kakaknya lah.. πŸ™‚

    kak ikutan naposo limbong yukkk πŸ˜‰

  6. Sukses buat Ito Gloria….salam kenal.

    Saya sering mampir ke blog mu ini, bagus dan memberikan inspirasi.
    Sukses dalam pekerjaan dan kuliahnya……(jadi teringat perjuangan 11 tahun lalu, ketika harus bolak-balik Pl.Gadung-Depok untuk kuliah) πŸ™‚

    Horas.

  7. Enak ya Go, udah bisa membiayai diri sendiri…Kuliah lagi? Mantap mantap…itu semua proses menuju manager IT di Dexa Medica. Hehheheh….AMIN

  8. wah.. kuliah lagi nih ceritanya.. so, welcome to da club.. :p
    baik-baik aja ngatur waktunya dek,. diawal ntar pasti terasa berat.. tapi cuma sebentar kok.. anak Del kan dah terlatih, jadi ntar dah kerasa lagi..

  9. @hardi purba
    Wah.. sering mampir tapi saya gak pernah tau..
    Hehehe..
    thks ito, sudah mampir. jangan jemu2 berkunjung lagi yah..
    iya nih to, untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik emang butuh perjuangan lebih..

    @pardosa
    Walah.. nge junk si ito… begh..begh.. πŸ˜€

    @nsihombing
    Hehehhee.. kau lebih mantap lagi nov, udah membiayai keluarga..
    Ku amin kan pun doamu walopun agak terlihat mustahil πŸ˜€

  10. Burju-burju maho marsikola ateh pariban nalagu….asa bangga omak dohot bapa i….;))

    Gloria: olo ibanku na burju.. mauliate ateh iban.
    Tangiangkon ma asa tongtong semangat au πŸ™‚

  11. aku yakin, pasti mulai selasa depan udah ada yang mulai mengeluh karena selau telat masuk kuliah.

    Tp itu suatu hal normal πŸ˜€

    Telat 1 jam di Binus hal yang biasa πŸ˜€

    Tp better ga telat πŸ™‚

    Welcome to Binus University
    Behh.. berasa yang punya kampus πŸ˜€

  12. Wah jadi anak kuliahan lagi ya ito… Congratz ya… Pasti ito mampu menghadapi situasi yang ito gambarkan dalam postingan ini selama dua tahun kedepan. Pasti… Semangat itoQ… Sukses ya…

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s