Semangat!! Ayo Semangat.. :-)

Salah satu faktor paling mendasar yang bisa membuatmu bertahan untuk menjalani kerasnya arus kehidupan adalah Semangat hidup.

Tidak heran kenapa seseorang yang tidak punya semangat hidup cenderung menghadapi hari-harinya dengan letih lesu, menanggapi setiap masalah yang datang dengan keluhan dan cenderung berpikir negatif terhadap segala sesuatu.

“Semangat”, sangat mempengaruhi mood kita juga. Orang yang bersemangat seyogianya berwajah ceria, penuh energi dan penuh dengan pikiran-pikiran positif yang bisa mengembangkan diri dan karakternya. Benar-benar berkebalikan bukan?

Setiap harinya kita pasti memutuskan untuk memilih salah satunya. Memilih untuk bersemangat atau sebaliknya.

Rasanya pasti berbeda dan hasilnya juga pasti jauh berbeda.

Pekerjaan seseorang yang penuh semangat pasti jauh lebih bagus dari orang yang tidak punya semangat.

Nah.. kita sudah tau perbedaan antara orang yang menjalani hari-harinya dengan semangat dan tidak.
Let’s choose one every day, every hour, every minutes, every seconds. It’s really our choice!!

Refleksi bagi diriku sendiri:
Aku sudah tau perbedaan keduanya, tapi ntah atas dasar apa aku sering kali kehilangan semangat dalam menjalani hidup dan hari-hariku.
Setiap pagi aku sering kali mengingatkan diriku untuk ceria dan bersemangat menjalani satu hari ini. Tidak boleh apapun merampas keceriaanku hari itu. Tapi toh juga di tengah perjalanan hari itu aku sering kehilangan kontrol dan kembali lemas tak bersemangat.
Tak ada gairah hidup dan tujuan yang jelas.

But, itulah hidup, penuh perjuangan untuk menjalani setiap tekanan, tantangan dan masalah. Persilahkan Tuhan membimbingmu memasuki “duniamu” untuk menjalani hari-hari yang “jahat” ini dengan SEMANGAT! πŸ™‚


Semangat Glory!!!! Semangat juga yah temen2!!!
(angkat 2 tangan tinggi2, ups jangan ketinggian juga, bau k*t*k ntar πŸ˜› )

God Bless Us.

Catatan: Kira2 aku menafsirkan kenapa tangan diangkat 2-2nya keatas ketika menyerukan kata-kata semangat adalah agar kita bangkit lagi dari setiap kegagalan, kekacauan, kemalasan, kejatuhan, dsb. Sekali lagi yuk sama-sama berseru, SEMANGAT!

Iklan

27 thoughts on “Semangat!! Ayo Semangat.. :-)

  1. kalau aku mengartikan kenapa tangan diangkat ke atas
    ya karena kita butuh bantuan dari DIA…
    yang bisa mengangkat kita dari keterpurukan kita
    agar kita bisa bangkit
    dapat berupa pertolongan dari siapapun yang DIA tunjuk untuk membantu kita…termasuk diri kita sendiri

    πŸ™‚

    Gloria:
    Hmm… Nice Improvement… Thank U πŸ™‚

  2. pasti penjahat lagi nyerah
    makanya angkat tangan ?????????

    Gloria:
    hahahha tulang ini..
    pengalaman pribadi yah lang πŸ˜‰

  3. Hidup harus penuh dengan semangat.
    kalo ada masalah, ambil sikap tenang dan pikirkan semua dgn kepala dingin.
    Pegang prinsip “Badai pasti berlalu karna badai gak mau berlama2 dengan kita”


    Gloria:

    πŸ™‚

  4. wajar klo sesekali ada rasa malas & capek yg ujung2nya jenuh, lalu kehilangan semangat. tp jgn keterusan. ayooo… semangat. eh tambah 1 lagi : MERDEKA !!!!

  5. semagnat iban….kamu pasti bisa menlewati semua tantangan hidup..banyak orang disekitarmu yang memberimu semangat..

    salah satu saya ibanmu ini..hihihi..

  6. @thegands
    Bah.. yang dah mo nikah nya kau dek?
    Del banget kau yah.. selangkah di depan πŸ˜€

    @Nias Zalukhu
    Hehehhehe.. yang penting masih nyambung Bang πŸ˜‰

    @Manik
    bah.. semangat ngapain to? kok nyuruh cepat nikah pulak?
    Nga sega..

    @okta sihotang
    Semangatinlah dirimu ta untuk nyelesaiin KPTA mu itu πŸ˜›

    @Rizoa
    Semangt juga.. πŸ˜€

    @Zee
    Hehehhee.. ketauan nih kak Zee gak sabaran mo upacara bendera πŸ˜›
    MERDEKA juga kak πŸ˜€

    @batuhapur
    Cieh… emanglah ibanku ini.. Asalma iban.. asalmaa.. πŸ˜‰

  7. Sebuah penafsiran yang menarik:
    Catatan: Kira2 aku menafsirkan kenapa tangan diangkat 2-2nya keatas ketika menyerukan kata-kata semangat adalah agar kita bangkit lagi dari setiap kegagalan, kekacauan, kemalasan, kejatuhan, dsb. Sekali lagi yuk sama-sama berseru, SEMANGAT!

    Dan mungkin memang itulah tujuannya kita mengangkat tangan untuk mengekspresikan semangat

  8. @Jontri Pakpahan
    Ayok dek.. semangat kau kuliahnya yah.. πŸ™‚

    @Ruben
    Bah.. bukannya lagi training to? Semangat lah antongan..
    Khan sayang perusahaan bayar mahal tau2nya pesertanya gak semangat.. Ayo ayo, semangat itoku.. πŸ™‚

    @zuntuk06
    Pengertian semangat yang secukupnya ini gimana yah dek?

    @Adieska
    Thanks ito πŸ™‚

    @bonatua
    Yup.. mungkin bang,.. bangkit setelah jatuh.. πŸ™‚

  9. @rotyyu
    Walah.. koq bisa sampe speechless sih to.. πŸ™‚

    @thegands
    Kalo gitu kutunggu pun undangannya dek πŸ˜€

    @Bani
    MERDEKA!!! *loh kok??* πŸ˜‰

    @Manik
    Hahahaha… Kalo angkat kedua tangan dan kaki bukan semangat lagi to, tapi malas2an πŸ˜€

    @BARRY
    Salam kenal juga..

    Thanks sudah mampir, lain waktu mampir lagi yah.. πŸ˜‰

  10. semangat…semangat….(bhsa anak aspi.. :D)
    sering aq katakan tp kadang aqnya ga semangat..
    he..he….
    apalgi kalo ada sesuatu yang menggangu ilang deh seharian semangat ntu…
    so…jgn mw diganggu…. πŸ™‚

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s