Dibalik Duka Selalu Ada Suka :-)

Pernahkah kau mengalami ketika satu hari kau merasa “apes” seapes-apesnya, sedih-sesedih-sedihnya dan tidak ada harapan untuk berbahagia hari itu, tapi tiba-tiba Tuhan kasih kejutan luar biasa dengan cara biasa di hidupmu?

Aku pernah.
Kejutan itu bisa datang dari orang-orang dan kejadian-kejadian yang tidak terduga di sekitarmu.
Bahkan kadang rasanya sukar sekali untuk menyembunyikan senyum yang datang tiba-tiba dari balik wajah yang mendung bergelayut awan (hallah.. istilahnya berat kali lah.. πŸ˜‰ )

Tapi itu nyata..
Tuhan sepertinya senang sekali memberi kejutan.
karna Tuhan sebenernya gak suka lihat muka muram dan sedih-sedih terus…

Makanya aku yakin, dibalik duka dan sedih, selalu tersimpan kejutan penuh sukacita dan kebahagiaan.

Lagi-lagi intinya kita harus belajar bersyukur buat segala sesuatu yang kita alami πŸ™‚

39 thoughts on “Dibalik Duka Selalu Ada Suka :-)

  1. Makanya sering sering bikin kejuatan positif ma orang lain.
    Biar Tuhan sering juga ngasih kejutan sama kita.

    Be Positif Thinking..!!

  2. aku pernah…. dan keajaiban baru aja terjadi dalam beberapa hari belakangan ini hehehe… Tuhan memang LUAR BIASA!


    Gloria:

    Yes… God is Unpredictable.. πŸ™‚

  3. Dibalik Duka Selalu Ada Suka

    sama keknya dgn pepatah seperti ini:
    “Bersatu kita teguh, bercerai kita kawin lagi” πŸ˜€

    yuuuu..marii!! πŸ˜›

    Gloria: kalo kau nya to, selalu nya ajaran sesat ajaranmu πŸ˜€

  4. Hehehehe… Tadinya mau komentar yang serius. Gara2 baca komentar para komentator sebelum2nya jadi ngakak aku ito πŸ˜€ Apalagi si Manik diatasku ini. Apa pula hubungannya. Kalo komentar habis gelap terbitlah terang itu mungkin masih bisa nyambung πŸ˜€

  5. @Riyanthi
    Bah.. ada apa gerangan??

    @Adieska
    Hehehe.. sepertinya para komentator sudah susah diajak serius nih to πŸ˜€
    Tapi tak papa, yang penting pembaca masih pada enjoy dengan sajian yang ada di blog ini πŸ™‚

  6. Glo, sabar aja ‘n banyak berdoa kepada TYME dan ingat ini adalah jalan kehidupan (it’s your destiny) menuju hal yang lbh baik, seperti kata orang bijak: ” Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup
    cubaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi
    manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan”.

  7. @riyanthi
    Pegangan yang kuat mi, biar gak jatuh.. *huh.. si mami nge junk nih ceritanyeeeee… πŸ™‚ *

    @thegands
    jalani aja dengan senyum dek.
    badai pasti berlalu. Pokoknya tetap semangat.. God will help u to pass it all..

    @achoey sang khilaf

    Yah.. bersemangatlah melalui hari2mu..

    @sam

    Weis.. makin bijak aja kau Muel.. mantap kali ah..
    Mauliate ma ateh..

  8. hm…
    ada adieska,
    ada manik,
    ada kekacauan…
    hati2 ya dek…
    jgn sampai suka berubah duka
    *whueheheheh*

    piss aaah…

    Gloria:
    iya nih kak.. udah kacau balau nih blogku πŸ˜›

  9. @Adieska
    Bukannya nyambung pepatah itu? πŸ˜› *maksa sambil cari sapu*

    @lidyahutagaol
    begh..ngapain pulak kawan ini kesini πŸ˜›
    Kekacauan itu akan timbul apabila terjadi gesekan antara kutub positip dgn kutub Negatip.. LOHH…!??!?

    @thegands
    Turut prihatin….ahahahaa πŸ˜›

    @Pardosa
    ngongong..?? Talak ateh?? πŸ˜› sotung kaluar sude

    @ glorialimbong
    Pisss…ihihiiiihi πŸ˜›

  10. @martinasiregar
    Ah..kau dek, waktu ada acara dengan IA del kmrn kau kemana aja.. pacaran terus ya? πŸ˜€

    @ thegands

    keteguhan dati dan pengharapan dek πŸ™‚

    @Zalukhu
    hehehehe.. *langsung nyari doraemon*

    “Doraemon.. pinjam pintu ajaib mu doraemon”
    Waduh.. doraemonnya gak muncul2 bang Zalu πŸ˜€

    @hanggadamai

    Yup, betrull.. bersemangat teruss!!! πŸ™‚

    @Manik
    Walah.. yang punya blog sapa toh??? πŸ˜€

    @Nindityo

    Ya… tak usahlah ku beberkan detailnya mas πŸ™‚

  11. @glorialimbong:
    bukan kak. yang disebabkan badai adalah kehancuran yang berkeping2. 😦

    Gloria:
    It’s all about your choice.
    Kamu memilih untuk hancur dan tidak mau bangkit lagi, atau menikmati kegagalanmu sebentar dan kembali bangkit memulai “hidup” baru?

    Aku pilih yang kedua. Karna hidup memang tak selamanya mulus.
    Aku hanya meminta kekuatan dari NYA untuk mampu melewati badai itu..

  12. mm ya bgitu lah dek.. ajaibnya Tuhan kita itu.. duka yang datang itu membentuk pribadi kita jadi lebih matang.. lebih menghargai hidup kita sendiri..

    dan seperti yang lain-lain bilang.. semua indah pada waktunya.. πŸ™‚

    seperti yang kualamani di 2007, parah…. kesusahaan datang silih berganti.. sebaliknya tahun ini ada banyak sekali berkat yang keterima dari Tuhan..

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s