Kangen

Sore itu ada sms masuk dari adik bungsuku..
Smsnya singkat, hanya berbunyi: “Ka’, aq kgn bpk sm ma2”

Hatiku langsung trenyuh..
Pastilah dia sering kangen begitu.. Baru kali ini dia pisah sama Bapak dan Mamaku. Beda dengan 3 orang kakak dan abangnya yang udah terlebih dulu merasakannya. Kami bertiga aja sering kangen dengan Bapak-Mama walopun udah pernah jauh-jauhan dengan Bapak dan Mama.

Kangen itu sakit-sakit enak..
Dengan adanya kangen/rindu kita makin menyadari betapa kita mengasihi orang yang kita rindukan. Yang dulunya kehadirannya dicuekin dan terkadang dihiraukan, sekarang setiap momen percakapan maupun pertemuan di manfaatkan sebaik-baiknya.

So, mumpung orang terdekatmu dan orang-orang yang kamu kasihi ada di dekatmu, manfaatkan setiap momen yang ada sebaik mungkin.

Bapak-Mama.. Aku kangennn….
Ku harap masih banyak waktu untuk kita semua bersama-sama lagi..

AMINN…

Blogged with the Flock Browser

40 thoughts on “Kangen

  1. aku dari kecil uda biasa ditinggal ortu, jadi mungkin karna itulah sekarang jarang ngerasa kangen sama mereka… tapi memang paling berat deh kalo kangen sama ortu…. apalagi terbiasa bareng-bareng…

  2. bagaimana kalau bapak yang kangen kepada anak-anak? dan itulah yang terjadi dengan saya.๐Ÿ™‚

    “kemarin pagi, perpisahan itu sungguh tak mengenakkan, takut terlambat sampai ke bandara, seorang ayah hanya bisa mengantar anak-anak sampai gerbang sekolah, biasanya selalu diantarnya sampai ke kelas… dia sebenarnya tidak sampai hati, namun apa boleh buat. dan inilah yang terjadi: begitu dicium, si putri langsung lari masuk ke halaman sekolah, tak mau menoleh lagi apalagi melambai, dan si ayah hanya memandang punggungnya saja, dia paham perasaan boru-nya sangat sulit, namun perasaannya jauh lebih rusuh lagi!”

    selamat berkangen-ria!

    dari seorang ayah
    yang selalu rindu kepada anak-anaknya

  3. @fenny
    Aku juga dah terbiasa jauh sih, tapi 2 tahun belakangan ini dah bareng lagi, tapi juni kemaren pisah lagi.. Jadi berasa banget kangennya..

    @elmo
    IYah.. aku juga gitu.. Kalo aku sih nelp, solanya kalo sms suka gak dibales, khan jadi sebel..๐Ÿ˜€

    @nich
    Pas lah itu bang..

    @Manik

    Aku juga bang..๐Ÿ˜›

    @daniel harahap
    Horas Amang..๐Ÿ™‚
    Thanks pagi-pagi udah datang berkunjung ke blogku yah Amang.

    Bapak dan Mama ku juga seperti Amang. Kangen selalu sama anak-anaknya.
    Tapi resiko kerjaan pelayan Tuhan lah itu yah Amang..
    Selamat berkangen-kangen ria juga Amang๐Ÿ˜€

  4. klo gw udah biasa jauh2han dengan orang tua.kangen sih.. tapi gw selalu bisa nelpon untuk ngobati rasa kangen itu

    jutru sekarang ini gw kangen ama si mopy.. anjing gw yang lucu.. hehhehe

  5. @bonatua
    Aku juga dah pernah pisah waktu SMP kelas 3 bang..
    Trus waktu kuliah.. Tapi tetap aja kangennya berasa.. Apalagi setelah makin dewasa (ciee dewasa.. lagakkuuu๐Ÿ˜› ), makin tau gimana sayangnya orang tua..

    Huhuhuhu.. kangenn bgt euy…

    @Bani
    Sama lah kita dek..๐Ÿ˜ฆ

  6. Kak…
    aq jadi teringat ama si Mila kami, si bontot, si ututnya mama, yang paling lengket ama mama karena paling kecil.
    G pernah pisah ama mama n bapak.
    Pasti adek kk juga gitu kan.
    Tapi pernah waktu itu, dia mau retreat dr sekolah, yg pertama utk nginap, waduh…jauh harinya dah sedih bgt dia.
    Tapi karena nasehat dr mama akhirnya bisa juga dia pisah walopun hanya beberapa hari.
    Gimana ya, klo dia pisah lama???
    Sedih y kak….

  7. @boyu cuet
    Iya dek.. adekku tuh emang paling lengket ama Mama dan bapakku. makanya dulu Mama sama bapak paling berat ninggalin adek di jkt ini๐Ÿ˜ฆ

    Tapi yang pasti proses belajarnay itu semua.. tar juga terbiasa ๐Ÿ™‚

    BTW, kok Utut dia di panggil.. terdengar janggal dan aneh.. hihihi

  8. aku jg lagi kangen berat neh,gi..as u know di chat kita kann..
    tpi aku jg kangen ama mami papiku n ponakan2 ku..๐Ÿ˜ฆ
    yg jelas klo kau bilang kangn itu sakit2 enak, but buatku kangen itu ga enakkk..!!!

  9. kangennnnnnnnnnnnnnn.. hiks.. hiks.. kangen makan BPK lagi… hahahaha..๐Ÿ˜€

    salam sama si pudan itu tok.. :*

    Gloria:
    Wakakakkaa… DASSAARRRR๐Ÿ˜€
    Tapi aku juga ding to.. Ajaklah aku makan BPK ntah dimana toq.
    Blm pernah ito ajak aku, mumpung ntar lagi udah awal bulan๐Ÿ˜€

    Iya, kusampekkan pun salam mu ito๐Ÿ˜‰

  10. wah.. kirain hanya diriku doang yg lagi kangen berat….ternyata dikau juga dek..
    aq juga kangen berat neh dek…. apalagi kl dengar2 adek2ku pada ngumpul di rumah… huhhhh…. pengen cepat2 balik ke Tarutung… gmn kl dah nikah ya, pasti makin jarang ketemu…:)๐Ÿ™‚

  11. @Devi Cristina Limbong
    makanya kak.. jangan cepet2 nikah, biar lebih banyak waktu sama keluarga.. Hihihi…

    Ah.. semua ada sedih senangnya ding.. jadi kalo tahun depankakak mo nikah, buruan aja kak..๐Ÿ˜€

    Kami dah jarang ngumpul kak.. semua terserak.. hiks..hikss.. sedihnya… jadi pengen balik ke masa kecil๐Ÿ˜ฆ

  12. nggak kangen kau samaku gig?
    hihihihihihihi………

    Gloria:
    weksss… baru minggu kemaren kita mangadangi sama2
    Tor kangen… beggghhhhh๐Ÿ˜€

  13. hhmmm…
    manusia emg suka lupa ama keluarga krn dianggap udah biasa, tp begitu mikir lg, emg seharusnya kita lbh kangen sama keluarga kita drpd teman…

    **jd kangen jg sama keluarga di medan ..๐Ÿ™‚

  14. @ito glo
    biehh.. maccam mana pulak kau ini tok?? gak pernah diajak lae itu kau makan BPK?? ahh… taunya dia dmn yg enak.. minta lah ama dia… hahaha…๐Ÿ˜›

  15. @Maminya Vaya
    Lupa kalo lagi deket, kalo jauh kerasa banget pentingnya keluarga dalam hidup..๐Ÿ™‚

    @Manik
    Hmmm

    @pardosa
    Hahahhaaa… iya nih to blm pernah di ajak๐Ÿ˜‰

    @ xzbazt
    Beghhhh.. si tulang kangen ikan teri..
    Di senen banyak tulang..
    Tinggal masak aja๐Ÿ˜€

  16. Sabar…. sabar…. sebentar lagi tulang pasti balik…. he…he…he.. yang penting terus berdoa… agar semua sehat-sehat.. dan bapak kembali secepatnya dari Singkawang… sertta ditempatkan kembali ke Tarutung…, karena di tarutung pasti lebih enak dari pada kota lain…betul ngaakkk ???

  17. @Manik
    No commentlah ah..๐Ÿ™‚

    @Dangka Sihombing
    Maunya di jakarta aja bang.. Biar bisa deket.. hehehehhee
    Kalo ke tarutung lagi ya sama aja, jauh2an..
    Tapi biarlah Tuhan yang menentukan๐Ÿ™‚

  18. Buat si bungsu pisah dari orang tua itu adalah moment paling menyiksa. Apalagi for the 1st time.
    Kasian bgt si epi kln eda.

    Jadi ingat aku September 2006 lalu pertama kali bener2 jauh dari orang tua. pake acara nangis bombay di bandara. Parah nya lagi april thn depanya lgsg pulang.
    Sega pangaratto๐Ÿ˜€

    Semoga si epi cepat2 terbiasa dengan kondisi pisah dari bonyok. Eda juga sering2 lah pulak ketemu sama si epi biar ga terlalu kesepian dia.

  19. uhuk,,,,uhuk,,, unang taringoti hamu malungun tu bapa, mama,,,,uhuk,,uhuk,,,gabe manetek ilukku,,,karena amongku sdh di surga yang permai. Nanti kalau aku rindu terus bisa-bisa aku cepat-cepat ke surgo.

  20. @Ivonne
    Sepertinya si bungsu layak berbahagia, karena bapak-mamaku tercinta ada plan mo berkunjung ke Jakarta..
    Huhuhu.. How I miss them so much..
    Semoga plan mereka Tuhan Approve..๐Ÿ™‚

    AMIN..๐Ÿ˜€

    Hayo da, kapan kau pulkam lagi?๐Ÿ˜‰
    *huh.. pulkam mulu, pangaranto maccam apa kau ini๐Ÿ˜› *

    @eddy panjaitan

    bah.. bah.. maaf lah dulu ito.. karna memang lagi kangnnya poang..๐Ÿ™‚

  21. aku juga kangen kok samamu dek ..๐Ÿ˜€ huahuahuahuahuaaaa… apa coba ???๐Ÿ˜€

    Gloria:
    Huahahhaa.. so tung di hajar kakak i au bang๐Ÿ˜›

  22. bah, jd kangen neh ama arsik-arsik mamaku….


    Gloria:

    hehehe… Minta dikirim aja dari bona ni pinasa upz.. Bonapasogit maksud’e ๐Ÿ˜›

  23. AKu aja kangen mantanku dek, apalagilah ke bapamama kita yang di kampung sono….ha ha ha ha

    Gloria:
    Waahhhh.. Parah.. Tak kasih tau bang I***a yah.. *Langsung kabur n’ lapor ama bang I***a๐Ÿ˜› *

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s