Sebuah Pilihan

Aku harus memilih..
Menentukan prioritas terpenting bagiku saat ini.
Tapi aku bingung.
Belum tau menentukan prioritas.

Aku masih bingung pak cik. Tolonglah aku yang kebingungan ini..

Ternyata aku belum dewasa.
Masih sulit mengambil keputusan sendiri..

Tolong aku… Hiks..hiks..

Nah loh.. pada bingung kan..
Ya sudahlah.. aku sengaja, biar kita sama-sama bingung… Maap yah..
Aku emang lagi bingung..

Blogged with the Flock Browser

22 thoughts on “Sebuah Pilihan

  1. yahh.. hidup ituh kan pilihan gituh
    jadi kamu harus pilih gituh
    mau pilih tempe apa singkong gituh
    kalo gituh kamu tidur aja gituh lupakan semua gituh
    biar ga bingung gituh

    **jadi ikutan bingung (aku nulis apa gituh ini??)*

  2. @Nana.
    Iya sih.. hidup mesti milih..
    Tapi gi bingung nentuin pilihan..
    Yang satu aku suka, yang satu aku cinta…
    yang satu aku butuh, yang satu aku perlu..
    nah loh.. makin bingung kan πŸ˜€

    Aniway, salam kenal Mba Nana πŸ™‚

  3. @Raffaell
    Dari pada disadarkan, mending menyadarkan diri sendiri πŸ˜‰
    Aniway, thanks for visiting this blog..

    @Dana
    Hallah.. ahyo ngaku.. pasti ikutan bingung kan.. πŸ™‚

    @Manik
    Iya nih to, udah pegangan kuat-kuat pun aku biar gak jatuh.. πŸ˜›

    @All
    Aku gak bingung-bingung lagi sekarang.. setelah satu perenungan panjang dan perbincangan dengan orang-orang terdekat, akhirnya aku bisa memutuskan pilihan terbaik πŸ˜€
    Horeeee… *sambil lonjak-lonjak kegirangan* πŸ˜›

    Thnks for all..

  4. begh..bisa juga kw bingung ya kak ??
    aku kira kw selalu mantap menapaki hidup ini ibarat PRIMATA..huahhaaaaaaa ;))

    intinya banyak berdoa aja kw kak, pasti nggak bingung…
    klo pun bingung pasti karna selak boker
    kwakak..kwkka..kwkakak

  5. hati-hati to..
    jangan sampe bingung..
    ntar nyasar ke ragunan lagi… wekekekeke.. πŸ˜€


    Gloria:

    Walah.. Berarti monyet2 yang di ragunan sana tadinya manusia2 yang suka bingung yah to? πŸ˜€

  6. kata *bingung* jgn dibuat bingung dong nanti makin bingung dia jadinya hehehe … apa sih … mean bilang sama bingung supaya jgn bingung … percaya saja maka km akan melihat πŸ˜‰

  7. aku jadi bingung harus pilih yang mana… yang hitam atau putih??? hehheheh

    nah…supaya bingung itu hilang… ikuti aja kata hatimu…dan
    bila pekerjaan itu pantas dilakukan, kerjakanlah yang benar.

    ibanku ini ada ada aja selalu di tulis,… dan selalu menarik perhatian…;))

  8. @Saut
    Hm.. iya juga sih.. Manusiawi sekali khan yah.. πŸ™‚

    @Rio
    hayahhh.. saya makin bingung… πŸ˜›

    @batuhapur

    Hehehehhe.. Kek gitunya otak orang bingung ban. Tak jelas apa yang ditulis πŸ˜‰

    Aniway, tks sarannya ban..

  9. Bingung karena mau kuliah ya eda??

    kuliah aja
    let it flow
    Awalnya sih pasti bingung, stress, trus ketakutan ga bisa jalan dua duanya, tapi setelah dijalani biasa ajah..

    mksd nya biasa telat kuliah 1jam πŸ˜›

    Kusarankan kuliah aja eda.

  10. @ Munthe Ivonne
    Lagi ada tantangan yang bener2 menyita otak dari kantorku da.
    Makanya jadi agak2 stress dan bingung aku.
    pray 4 me yah eda, biar segera nemu jalan keluarnya..
    Semangat!! πŸ™‚

  11. aku paling suka dgn kata bingung ini.. jadi ingat ringgo agus rahman..

    “aku bingungggg…. ”

    nb: artinya apa???

    Gloria:
    Ah ito ini, tah hapa2 pun.. πŸ˜›

  12. Kog aku bingung ya baca postinganmu ini ito? Mudah2an ito nggak bingung baca komentarku ini πŸ˜›

    Gloria:
    iya to, itu karna lagi kebingungan, jadinya bener2 bikin pembaca bingung πŸ˜€

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s