Terima kasih TUHAN untuk makan siang kali ini

Tanganku masih bergetar ketika memasukkan suapan pertama makan siangku hari ini..
Aku memang kelaparan. Sampai-sampai tanganku gemetar dan tak sabar menyuapkan nasi yang sudah aku sendok ke mulutku.

Mereka bilang menu hari ini gak enak..
Tapi bagiku.. Menu ala kadarnya ini membuatku kuat dan punya tenaga baru buat bekerja hari ini (Hallah… kerja..apa kerja…. Awas aja yah kalo ntar ngantuk😛 )

Ternyata kalo lagi kelaparan, apapun menunya, hajar aja ampe habis😀
Sepertinya ini pertama kali nya untuk bulan ini aku makan begitu lahap di kantor.
Hm.. apakah sebaiknya aku begini terus setiap hari (nunggu sampe bener2 kelaparan-red)?? Supaya gak ada kesempatan bagi mulutku ini untuk ngomel soal makanan ?? **berpikir..**

Akhirnya aku harus berkata: Terima kasih TUHAN untuk makan siang kali ini..

17 thoughts on “Terima kasih TUHAN untuk makan siang kali ini

  1. ya,, finally..

    acar sudah ilang dari menu untuk hari ini..
    mudah2 an ga muncul lagi untuk menu besok ya…

    i hate acaaarrrr!!!!!😀

    Gloria:
    hahahhaa… bisa2nya tadi lalapan yang pahit itu masuk semua ke perutku to.. Benar2 ganas tadi aku yang makan itu..:D

  2. yah.. belajar dari pengalaman di Del selama 3 tahun dek.
    Hanya ada dua rasa makanan…
    yang satunya ‘enak’ , satu lagi… ‘enak sekali’

    pokoknya makannya yang bersih dan jangan suka milih2, jangan sampe sakit🙂

    cheers dek

  3. @okta sihotang
    Hehehhe.. bersyukurlah dek dikasih makan gratis dari kantor😀

    @Ecko
    Huahahha.. Enak dan Enak sekali.. Hm… Sepertinya aku harus menekankan ini lagi di otakku biar aku selalu bisa lahap makannya😀

    Iya sih bang, yang paling penting emang bersih dan sehat.. bukan masalah enaknya aja..

    Jadi masih makan di kantin del-nya kalian bang?😀

  4. gpp lah kau makan lahap,gi..
    biar gendut kau ..kan da pengantin baru..hahahaha..
    [ga nyambung yakkk!]

    Gloria:
    Apa pulak kaitannya Yun??? Anyeh..anyeh ajapun kau😀

  5. jangan biasakan telat makan, apalagi sampai menahan lapar + efek gemetaran. Bisa magh + masalah lambung lainnya


    Gloria:

    Hehehehe.. Iya bang.. Gak enak kalo ampe gemetaran, makan pun kayaknya udah nyangkut di tenggorokan karna buru2😀

  6. @Okta…
    Okta.. awas kau yah.. masa bersyukur hanya karena makan ayam aja… dasar …. X(

    @Gloria :
    iya dek.. aku masih makan di kantin klu siang, klu malam juga kadang2🙂 asik kok. yah klu aku mah termasuk OMNIVORA dek, pelahap segala jenis lahapan yang memang layak dilahap… alias ga tukang milih klu mau makan, apalagi klu diajakin makan😀

  7. Tumben… bukannya biasanya makanan di Dexa kagak enak (lagaknya nih mentang2 udah resign…)
    Jatah gw masih dihitung nggak? Kalau masih, ambil aja, tapi jangan lupa akhir bulan transfer ke rekening gw ya kekeke….😀

  8. @Ecko
    Mending gitunya tahe bang..
    Buktinya sehat2nya kita dulu selama di del. Kecuali pas dulu pernah menunya telur berapa hari berturut-turut😀

    Lagian kalo cari2 keluar, pusing mo nentukan makan apa.. (sambil merenungi nasib saat ini)

    Kalo gitu samalam sama ibu2 dan bapak kantin yah bang😀

    @Dream Chaser
    hahahaha… dasaarrrr.. jatahku aja dah syukur aku abisin mba😀

  9. Horas Ito yang kelaparan, btw makan seh sampai gemetaran tangannya, apa itu na niura atau arsik atau na tinombur, kalau makanan ini yang ada dihadapanku aku bisa gemetaran Ito,salam kenal ya Ito.
    Ah,.. jadi pengen makan masakan batak aku to😉

    Salam kenal juga to… Rajin2 lah berkunjung ke rumahku yang tak seberapa ini to😀

    Gloria:
    Hehhehehe.. sama sekali bukan salah satu makanan yang ito sebut diatas to.
    Aku gemetaran saking laparnya to. Jadi tak seenak na niura, panggang, dsb nya pun udah habis ku makan😀

  10. “ya dek.. aku masih makan di kantin klu siang, klu malam
    juga kadang2 asik kok.”
    ^
    ||

    Apanya yang asik bang, begh …. membosankan pun!
    kalo dulu sempat pernah telur tiap hari.

    kalo skarang malah ikan goreng kering tiap hari.

    bisa pula broti jadi menu mahasiswa dikantin. heheheheh🙂

  11. @zuntuk06
    Hehehe.. Bersyukur ajalah adekkuw, ternayta menu2 itu lebih meyakinkan ketimbang menu2 yang dijual di warteg jakarta ini.. Sungguh..

    Aniway, salam kenal yah..🙂

    @Dream Chaser

    Wah… kedengarannya itu ide yang briliant😀

  12. walah to, itu kantor apa lembaga sensor? hehe… -just kidding-
    sekarang lagi nemu hobi baru, ngurusin blog flickr, lebih mudah ngurusnya🙂

    gimana y bilangnya? susah lah di deskripsikan, pokoknya untuk pertama kali gak masuk perut orang indonesia kebanyakan lah🙂

    .ds
    http://flickr.com/photos/dsimanjuntak/

    Gloria:
    Hehehehe..
    Begitulah to usaha dari perusahaan untuk membatasi akses situs2 untuk “bersenang2” di jam kerja😀
    Sepertinya aku jadi gak berminat untuk mencoba makanan yang ito sebutin itu😀

  13. kadang yang sering orang lupa itu adalah bersyukur,,!!
    padahal syukur itu bakal nambah nikmat yang dikasih sama kita…

    lam kenal..

    Gloria:
    Yup betul.. kita sering kali lupa untuk bersyukur.
    Apalagi kalo kita mulai melihat apa yang dimiliki orang yang lebih baik dari kita.
    Rasanya sukar sekali untuk bersyukur..

    BTW, Salam kenal juga🙂

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

