Farewell w/ Mba Lidia

Hari jum’at yang lalu adalah hari yang menyedihkan buat Tim MIS DXM. Bagaimana nggak, kami harus kehilangan salah seorang rekan kerja kami Mba Lidia, karna dia harus melanjutkan pendidikannya di negeri orang, USA. (Hallaahhh.. gak usah Ge-er mba Lid.. ecek2ku nya itu biar mba seneng.. Hahahaha).
Sebenernya buatku, hari yang menyenangkan juga karna gak ada lagi mba Lid, yang saban hari hobbi-nya ngeledek aku mulu.. Hahahha, Kidding..kidding..

Sejujurnya, ya sedih juga, karna masih baru beberapa bulan terakhir ini aku bener2 merasa dekat dengan satu TIM ku di MIS. Mungkin karena yang dulu umurnya kebanyakan sudah jauh diatasku. beda dengan yang timku yang baru, masih fresh-from-the-oven😛

Back to the topic, to Mba LId Congratulation udah dapat kesempatan yang sangat bagus untuk “jalan-jalan gratis” ke negeri antah barantah itu😛
Selama beberapa bulan kenal dengan mba, aku pribadi sebenernya udah punya kesan yang “dalem” dengan mba. Selain karna mba hobinya ngeledekin atau gangguin aku, juga karna mba rajin banget beliin aku Donat. Sepertinya Donat akan ngingetin aku ttg mba deh.. Hahahhaha.

But, honestly aku seneng bisa kenal dengan mba.
Thank for all yah..
Untuk donat dan kue-kue yang dengan segala kemurahan hati mba bagi ke aku (atau jangan2 terpaksa nih😉 ).
Juga untuk ledekan-ledekannya yang buat kita jadi kompak. May be i’ll miss this moment from you😀
Juga untuk makan malamnya di D’Cost kemaren (Aku uploadin sebagian fotonya disini yak. Sebagian aku kirim ke email.. Jadi laper lihat foto paling bawah.. hahahhaha…)


Juga untuk e-books nya.
Juga untuk bukunya yang belum aku balikin.. hahahha.. pinjam “lost” nih ceritanya.. Hahaha..
Dan untuk semua-semunya deh…

Pesanku:

  • Disana belajar yang bener yah, jangan ngecengin cowok-cowok bule mulu. Kesana kan buat belajar mba.. Hahahha..
  • Kalo udah kelar kul-nya, inget balik ke Indonesia mba. Berkaryanya di sini aja, Amerika sih gak perlu di bangun lagi😀
  • Keep fighting and keep Pray yah..

Ah.. segitulah dulu..
Maafin salah-salah kata/perbuatan yang dulu-dulu yah.
Hope someday we will meet again. Untuk “berantem” lagi pastinya😀

13 thoughts on “Farewell w/ Mba Lidia

  1. Ya ampunn… gue bingung harus sedih, marah, senang, ketawa atau terharu baca tulisanmu, Li.
    Ternyata dikau masih juga merindukan diriku, memang Lidia selalu dirindukan hehehe (narsis forever).
    Gue juga sedih banget harus berpisah dengan orang2 gila seperti kalian kekeke…
    Tadi malam gw nyampe di Manado udah hampir tengah malam. Ini barusan beres2 krn barang2 gw ternyata buaannyyaaakk buaanggettt… :p
    Keep in touch, ya Li.
    Tetap terus bermimpi dan berjuang mewujudkan impian itu. Cause our God will make all our dreams come true. Amin!!!

  2. @dream_Chaser

    Hahahahhaa…
    Oly gitu loh, menerbangkan tinggi2 dan menjatuhkan kembali ke bumi😀 (Aku belajar dari mba loh..😀 )

    BTW, MIS jadi sepi nih gak ada mba. Gak ada lagi cekikikan2 mba yang centil itu..😛

    Mba, titip salam sama Amerika ya.. Bilang kalo suatu hari nanti aku akan kesana.. Hahahhaha.. *Bermimpi itu kan bagus😛 *

    Ok de mba.. Keep in touch juga..🙂

  3. woi… gw kok diajak makan2nya???
    itu ada nongol beberapa org anak ITD…

    kejammmmmm….

    wah padahal enak tuh keliatannya menunya…

    hiks.. 😦

  4. Wah sorry coy, sebenarnya gw kemarin ajakin 3 orang anak ITD itu karena udah diancam sama Oli kekeke… (just kidding, bang Oli).
    Makany Li, jangan marah2 ama gw, sekarang kan lo patah hati nggak ada gw😀
    Iya, nanti gw sampein ke Paman Sam ya, kalo nanti dia kudu siap2 ada preman Tanjung Priok yang bakal datang ngobrak-ngabrik negaranya (maaf li, tapi kan itu sesuai kenyataan, makanya bertobat dulu, takutnya nanti lo disangka teroris lagi hihihi…)
    Horas!!!

  5. Ping-balik: Good bye, Dexa Medica!! « Fight For Your Dreams!!

  6. @Rebecka

    Hihihihi.. laper ya tan..?? Sama…😀
    Yang merah itu bukan daging bebek, tapi kepiting ukuran jumbo tan😀
    mau??😉

    @Yessi Pratiwi

    Hehehehe.. iya Yes.. Kami kan satu kantor🙂

    @dream_chaser
    Tuh kan.. nyalahin aku deh..😉
    Gak gitu ben, dasar mba Lid aja gak niat.. hahahah.. Piss..piss..😀

    Lah.. lagi2 aku tekankan, gurunya kan mba. Mafia kelas teri.. jadi sebenernya Paman Sam harus lebih takut sama mba😉

  7. Eh bang Oli, jangan ngomong melulu…
    Mana, katanya mo kirimin gw foto farewell kemarin??!!!
    Btw, BJUN masih suka panik gak? Kalo masih kalian ajakin aja ke D’Cost, mungkin paniknya agak berkurang setelah makan kepiting hihihi….
    Hidup MIS!! Hidup Dexa!!!
    Buat BJUN & FAS, tolong gaji terakhir saya ditambahin lagi ya😀

  8. @Dream_Chaser
    hahahha.. Sori bu, kelupaan terus ngirimnya😉

    Dassaaarr.. sok bilang “Hidup MIS, Hidup Dexa” tau2nya karna minta gaji naik.
    Sayang sekali mb telat bilangnya, orang gaji udah di transfer Hihihihi

    Btw, gimana cara ngajakin bjun kalo beliau lagi panik… yang ada aku diomelin lagi ntar😉

  9. hehehe biasa… ngangkat2 setinggi langit kalo ada maunya.
    Gpp, selisih kenaikannya bisa ditransfer menyusul koq😛
    Makanya BJUN dikasih Halotane (produk injeksi Dexa, gileee… masih hapal aja maklum dulu pegang Sinergi Delta ==> ini juga alasan kuat kenapa gaji terakhir gw kudu dinaikin, kan udah promosi nih) dulu kalo udah mulai panik, nanti kalo udah agak redaan baru deh diajak ke D’Cost.

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

