Aku baik-baik saja kok :-)

Jika kau pengen tau apa yang kupikirkan sekarang, jangan tanya aku..
Karna aku juga gak tau apa yang sedang kupikirkan..

Mungkin kau merasa ada yang tak beres dengan otakku..
Kamu salah, aku baik-baik aja.

Aku hanya sedang bingung apa yang mau kutuliskan.
Aku hanya sedang bingung dengan apa yang terjadi denganku.
Aku hanya sedang suntuk dengan segala rutinitas yang ada.
Tapi tenang, aku baik-baik saja..

Mungkin aku hanya perlu istirahat sejenak.
Mengambil nafas panjang dan menghembuskannya pelan-pelan.
Kejenuhan ini mungkin sedang memuncak, sampai pikiranku pun tak mampu ku kendalikan.

Akh.. jangan membaca dengan kening berkerut begitu.
Santai saja, ini bukan puisi atau pantun yang berat.
Aku hanya sedang bersenang-senang dengan blog ini.
Tak jadi soal kan?

Oh.. kamu pengen tau makna tulisan ini..
Hm,.. sebentar aku berpikir dulu..

Akh.. maaf aku tak tau bagaimana menjelaskannya padamu.
Nikmati sajalah setiap huruf yang aku rangkai dan aku ketik disini.
Kurang lebih kamu bisa bersyukur kalo ternyata matamu dan otakmu masih bisa memproses huruf, kata dan kalimat yang tertuang disini.

Oh…. kamu mau tanya apa lagi sih??
Aku sedang stress???
Akh.. gak juga.. kan udah kubilang aku hanya sedang jenuh..
Sekali lagi kubilang.. Tenanglah.. aku baik-baik saja kok..๐Ÿ™‚

17 thoughts on “Aku baik-baik saja kok :-)

  1. kek gini lah klo lagi jatuh cinta… apalagi klo sehari g ketemu ama si doi?? ah.. siapakah si Dia yg mebuat dirimu klepek-klepke itu??? *iponhingar*

    Gloria:
    hahahahhaa…
    Cinta..cinta.. Tapi bukan karna itu kali to….
    Tapi karna masih lama lagi gajian.. Huahhaaha *Ngelantur deh kemana2๐Ÿ˜› *

  2. ahh.. baru tgl 10.. masa langsung ngeluh soal gajian?? udahlah.. akuilah klo itu SEMUA KARENA CINTA… wakakakaka..๐Ÿ˜›

    Gloria:
    May be Yes.. may be no.. I don no๐Ÿ˜€

  3. wah, ada berita apa ini…btw, selamat ya atas berita baiknya (rap mamboto ma hita sudena)…hahahaha

    Gloria:
    Eh.. emang ada berita apa sih bro?? kasih tau aku dong bro.. (Gossip mode: On)
    Berita baik disimpan2 sendiri.. Payah bro ini akh..๐Ÿ˜›

  4. @Gloria (baca: Gigi lo/ Gila lo)

    Tulisanmu ini bikin makin “cabe deeee…” ;D

    Gig, si Harry iri tuh, kayaknya dia pengen juga dibikin klepek-klepek ama cewek๐Ÿ˜€

    Gloria:
    hahahaha.. jadi kemanalah kita refreshing mi? ke carrefour lah kita, ketemuan di Carrefour cempaka mas lah kita yah..๐Ÿ˜›

    Bege i ito Har.. Sirik kau katanya to๐Ÿ˜›

  5. Beginilah Akibat Cinta….

    hufff….๐Ÿ˜€

    Gloria:
    Aduh..aduh..
    Ada apa dengan semua orang..
    Apakah semua sedang kena sindrom jatuh cinta, sampe2 menuduhku yang kena sindrom cinta??๐Ÿ˜›

  6. ada ada aja ya akibat dari cinta itu..๐Ÿ™‚

    untung aku belum jatuh cinta…

    Gloria:
    Waduh dek.. sekali lagi kakak bilang ini bukan akibat cinta๐Ÿ˜‰

  7. mentang2 lah baru jadi pengantin baru..
    lgsg lah kau buat judul blogmu “Aku baik2 saja koq..”
    brarti seblm jdi pengantin baru kau ga baik2 kan..??
    hehehehehhe..

    Gloria:
    Akh.. sepertinya semua orang sudah gila..
    Kenapa mengait2kannya dengan “itu”.
    Fuih…. *melap keringat*๐Ÿ˜‰

  8. Ka’e lagu Ratu aja “Aku baik2 saja”… So paste lah ya baik2 aja go..secara gitu lohhh dah ada yang perhatiin๐Ÿ˜€ hahahah

    Gloria:
    Hahahaha.. Ada2 aja pun๐Ÿ˜›

  9. di sekitarmu banyak pengamat dan pemerhati yang sayang kepadamu iban..

    mereka tau kamu sedang jatuh cinta.. cieee…dan efek jatyuh cinta itu kelihatan pada apa yang kamu tulis….

    tenang aja…semua orang kog ngalaminya…nikmati aja aja iban…

  10. @Manik
    Hahahaha.. Aku baik2 aja nya to.. Tenanglah๐Ÿ˜›

    @Batuhapur
    Seneng deh kalo banyak orang yang sayang dan perhatian sama aku.. Thanks everyone…๐Ÿ˜€

    Mmm.. Sebenernya tulisan ini gak ada kaitannya dengan cinta2an iban.. Ini hanya sekedar tulisan orang suntuk yang lagi jenuh.
    Tapi kalo pun orang2 menganggapnya karna aku sedang jatuh cinta, ya biarkanlah.. Mungkin ada benarnya juga..๐Ÿ˜‰

  11. @riyanthi
    sirik????? tu gamboan ma i bah…… dang sanga i sirik tu ibotoku… alana didok kon elek do marboru.. dang i?๐Ÿ˜€

    Gloria:
    Pas mai ito๐Ÿ˜€

  12. Oli lagi jatuh cinta atau sakit jiwa? Hehehe… Makanya Li, makan teratur, istirahat cukup, dan kalau udah malam jangan suka duduk di bawah pohon gede (apaan coba) hahaha…
    Ternyata Oli puitis juga, nanti aku bikinin cerita tentang Preman Makassar yang sudah urbanisasi ke Tanjung Priok, dan sekarang kerja di Dexa kekeke…


    Gloria:

    hahahahhaaa.. dasssaaaaaarrrrrrrrrr..
    Emang mba lid ini, paling gak bisa lihat temennya seneng..๐Ÿ˜€

  13. waduh kak, ini jawaban untuk pertanyaan si someone itu yak???
    wah jelas sekali yak, “Aku baik-baik saja kok :-)”
    Biasa tahap-tahap awal rada khawatir
    he…he…

    Peace๐Ÿ™‚
    cheesy

    Gloria:
    Hahahaha.. Emang dia nanya apa dek?
    Gak ada hubungannya dengan si Someone kali dek..๐Ÿ˜›

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s