Pindah..pindah..

Setelah 1 tahun penuh bekerja di Gedung kantorku yang di Jl. RS. Fatmawati ini, divisiku dan dua Divisi lain (Divisi IT Development dan OTC-Divisi pemasaran obat bebas DXM) akhirnya pindah ke HO di Gedung Elnusa. Jl. TB Simatupang.

Gak tau nih mo sedih apa seneng pindah kesana..
Satu yang aku sedihkan.. Aku jadi gak bisa lagi olah raga naik dan turun tangga ke Lantai 4.. hahahha.. (ini sih kebalikannya).

Yang aku seneng, aku gak ketemu lagi sama si jelek.
Tapi emang lokasinya Elnusa ini agak terpencil.
Dalam arti kalo gak punya kendaraan pribadi rada sulit kalo kemana-mana.
Akses angkutan umum di daerah TB Simatupang ini emang agak sulit sih. Belum lagi harus nyebrang jembatan penyeberangan yang memisahkan ruas jalan tol yang begitu luas.
Alhasil nyampek kantor, “segeerrr” karna olahraga pagi๐Ÿ˜€
Itu makanya aku putusin untuk kost deket kantor aja.

Semoga di Gedung baru nanti, aku jadi lebih semangat kerja..
Semangat!!!๐Ÿ™‚

19 thoughts on “Pindah..pindah..

  1. semangat….semangat๐Ÿ™‚
    kantor baru…ruangan baru…kostan baru…lingkungan baru…teman-teman baru…semangat baru juga๐Ÿ™‚

    Peace All

  2. kak……………๐Ÿ˜ฆ
    aku KP di jakarta jadinya (di ASTRA), ada over mahasiswa lagi..hiks..hiks…hiks..๐Ÿ˜ฆ

  3. @someone
    Semangat..๐Ÿ˜€

    @Rubeno
    Oh yah?? Emang kamu divisi apa??๐Ÿ˜›
    Hallah acem iya ajapun kita to..๐Ÿ˜€

    @ Abeeayangโ„ข
    Amin…๐Ÿ™‚

    @HZ_MUBARAK MAP
    Salam Kenal juga

    @Okta Sihotang
    Oalahh.. kasian sekali… ya sudah.. tetap semangat yah dek.. dimanapun ada enaknya ada enggaknya kok..
    Namanya juga cari pengalaman..

    @rafaeltrisno
    hahahha.. kalo orang penting dek, bukannya justru takut mereka asal mindahin..๐Ÿ˜€

  4. kaya’nya lagi musim pindah-pindah neh๐Ÿ˜€
    Kak Nich pindah domain,
    Gloria pindah kantor,
    Okta pindah tempat KP :)) *apes banget sih tuh anak*

  5. hmm..awas kalian bertiga yak, ntar akan aku buktikan aku bisa di jakarta (meniru gaya sinchan)๐Ÿ˜‰

  6. Wah… TB. Simatupang panjang banget kan tuh. Tepatnya didaerah mana ya ito? Soalnya anak mudanya kurang ngeh ni. Setauku TB. Simatupang mulai dari Kp. Rambutan sampe Pasar Minggu ya (Kalo ga salah). Kalo susah akese angkotnya, dah bisalah sekalian kredit kereta (motor -red)๐Ÿ˜€

  7. @Okta
    hahahaha.. ayo buktikan๐Ÿ˜€
    BTW, selamat atas rumah barunya ya…๐Ÿ™‚

    @Adieska
    Hahahhaa.. sengaja gak kubuat alamat lengkapnya supaya nanti gak pada rame2 datang ke kantor minta tanda tanganku..๐Ÿ˜› (Huekkkksss….)

    Aku gak berani naik motor di jkt ini to.. Takut…๐Ÿ˜ฆ

  8. Astaga…, si Jelek itu siapa?
    Setahu gw juga di sini oli kehilangan satu jabatan “operator AC” hehehe…
    Selamat menikmati gedung baru dengan si reseh Joni di sebelahmu :p

  9. sebenarnya gloria itu tinggal dimananya Jakarta ya?
    [penasaran mode on]๐Ÿ™‚

    Gloria:
    Aku tinggalnya di salah satu sudut kota jakarta selatan kak๐Ÿ˜€
    Di daerah TB Simatupang, Cilandak Timur๐Ÿ™‚

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

