Training Business Object 15-16 April 2008

Tanggal 15-16 April 2008 yang lalu, akhirnya aku ikut training Business Object. Setelah satu setengah tahun bekerja di DXM ini kali pertama aku ikut training.

Tak ada yang terlalu spesial sih (kecuali dapet snack siang hahaha.. gak ding), karena waktu training juga yang dikasih itu hanya dasar-dasar business object dan pengenalan tools yang nantinya akan digunakan oleh Tim kami dalam pengembangan project-project reporting yang sudah menanti di depan mata.
Selebihnya harus kita ulik-ulik sendiri (ya emang harus begitulah.. Manja banget sih aku. Maunya disuapin terus πŸ˜› ).

Sampe sejauh pengetahunku tentang tools BI Business Object ini, aku belum bisa terlalu banyak menemukan kelebihannya dibandingkan tools BI (Business Intelligence) yang kami gunakan saat ini, yaitu Hyperion 8.5.

Ngomong-ngomong soal project, aku belum tau apakah nanti aku akan terlibat banyak di project baru untuk pengaplikasian Business Object ini.
Tapi yang pasti sih aku berharap untuk terlibat, aku ingin tantangan baru supaya otak ini gak stack dan malas-malasan.
Karena emang belakangan ini otakku udah rada2 malas belajar..
Walah..walah,, mo jadi apa bangsa kita, kalo masih muda aja udah malas?? Hehehe..

Okelah, maaf aku gak bisa banyak share tentang tools ini.
Karna aku sendiri juga masih meraba-raba.. πŸ˜€

8 thoughts on “Training Business Object 15-16 April 2008

  1. Jago apanya….

    Aku aja juga baru belajar kalo di perguruan silat itu sabuk yang

    pakai itu sama.

    Hehehe..

    Nich link bagus buat belajar BI di forumtopics.com

    ato yang ini buat business object nya.

    https://boc.sdn.sap.com/

    Gloria:
    Thank U master.. Eh Jon.. πŸ˜€

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

