Hore.. Aku dapat Oleh-oleh.. :-)

Dear Teman-teman,

Hari ini aku dapat oleh-oleh pic bagus dari mami Iyan (FYI, she is not my real Mom😀 just another nick name to make us closed each other🙂 )

Oia, ini oleh2nya..

Lebih lengkap bisa dilihat disini temen-temen🙂

Pasti heran koq oleh-olehnya begituan..
Hehehe.. Ini berkaitan dengan postinganku sebelumnya. Aku emang lagi kangen pengen ke Bonapasogit-ku sana (Bonapasogit=Kampung Halaman).
Pas pulaklah keberuntungan menghinggapi temanku yang satu ini. Dia lagi jalan-jalan ke Parapat, Somosir, dll dan dia janji mo ngasih hasil jepretannya ke aku. Dia emang lagi giat-giatnya belajar fotografi.. hasilnya keren2 mi.., tingkatkan terus yah!

Eh mami.. Tq banget yah…
Walopun ada beberapa foto yang tak diinginkan😛

Postingan ini emang khusus kutuliskan untukmu mi. Sebagai wujud ungkapan terima kasihku atas perhatianmu (halahh… gaya kita inilah..😀 )

Hm.. sudah jam 8 malam. Sepertinya udah waktunya istirahat..

Segitu dulu lah yah temen2..

Hmm….
Mataku seger euy ngelihat hijau dan biru alam ini.
Itu makanya header blog ku ini aku ganti. Biar setiap pengunjung matanya seger😀

18 thoughts on “Hore.. Aku dapat Oleh-oleh.. :-)

  1. Glo, kalau ngeliat cowok-cowok, matamu seger juga nggak?
    Ha..ha..ha.. Thanks buat posting-an nya ya. Kau tunggu aja, ada oleh-oleh kejutan lagi di akhir minggu ini [kalau rencananya bisa dijalankan] :d

    @Tina
    Dek, posting-kan di blog-mu gambar-gambar dari Del ya…Biar kami pun tau, perubahan apa yang sudah terjadi sepeninggalan kami, ha..ha..ha..

  2. Hm.. aku baru liat blogmu… masukin ke blogroll ku deh…
    lumayan aktif ngeposting.. ga ada kerjaan ya? :)) hahaha sori Bu.. just a joke…..

    Bagi dong danaunya (danaunya ya)….

  3. @Ezron Sinaga
    Hahahhaha.. Koq tau kau ban, aku gak ada kerjaan😛
    Bukannya gitu ban, dari pada kalo lagi gak ada kerjaan aku ngantuk, mending aku nge-blog. (Alasan!!!😀 )
    BTW, kenapa komen-mu masuk spam yah ban?? Sensitif kek-nya blogku sama kau ban😛

    Danaunya jangan minta sama aku lah, itu bukan punya oppungku😀

    Thx udah add blogku😀

    @Abeayang
    Thx yah..
    Salam kenal🙂

    @Ryanthi
    Bukan nge-gosip.. kan kenyataan mi😀

  4. akhakhkahhak, sama dong.. kemaren (udah rada lama si) desember saya baru tour de samosir😛

    wedew… asli ketar-ketir pas ngelewatin tele, tempat mobil alm. sahala rajagukguk (eh, bapa tua nih ;D secara marganya sama) kecebur ke danau toba.

    mau foto2nya juga? hwehhehhe

  5. @letsgetluz
    Aku gak pernah lewat tele kalo ke samosir, selalu naik kapal. Jadi gak bisa ngebayangin gimana seremnya..

    Foto apa dulu nih? foto jurangnya?😛

    Anyway, salam kenal..

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

