Ingat untuk Bangkit

Waktu kau terjatuh ke sebuah lobang.
Ingatlah untuk segera keluar dari lobang itu..

Waktu kau lesu dan tak ada semangat untuk hidup.
Ingatlah bahwa kau masih punya tujuan hidup yang belum kau capai.
Kau harus tetap semangat, karna Sang Empunya kehidupan masih ingin memakaimu..

Kalau kau merasa kau sudah mencapai semua semua tujuanmu dan kau merasa sudah melakukan semua tugasmu..
Bah.. ngapain lagi kau hidup??

Ps.
Ini hanya curahan hati dan pikiran seorang anak manusia yang sering jatuh bangun menjalani kehidupan ini..

13 thoughts on “Ingat untuk Bangkit

  1. intinya kak, klo bisa kita g jatuh 2 x ke lobang yang sama, keledai aja nggak ngelakukan hal itu, hallah..cem betul aja😉

  2. Eda, jgn mau terpuruk.
    Beban, masalah itu yang buat kita sering jatuh bangun menjalani kehidupan.

    Saat masalah n beban data kita coba belajar dari Rasul Paulus, yg pada saat dia punya beban berat, dia ga minta Tuhan untuk menghapuskan beban itu, tapi dia minta kekuatan untuk menghadapi nya.

    Ingat eda, Waktu kau terjatuh ke sebuah lobang. Tangan Tuhan udah diulurkan untuk mengangkat mu..

    Keep spirit eda..
    Cayoooo

  3. @Ivonne
    Thnks Eda..

    BTW da, Mo tau ceritanya kenapa itu aku tulisin gak..??
    (mau yah.. mau dong..😀 )
    Sebenernya waktu lagi nulisin postingan ini aku bukannya lagi down.
    Cuma beberapa waktu lalu, ada temen yang cerita kalo dia lagi down.
    Merasa kehilangan semangat melakukan apapun.
    Aku jadi keingat keadaan hati dan pikiranku yang gak tentu arah dan tujuannya kalo lagi dalam keadaan seperti itu.
    Makanya aku tulisin.
    Setidaknya, itu bisa ngingatin aku untuk bangkit, kalo aku terjatuh.. Biar semangat lagi..
    Semangat!! Semangat!!

  4. hidup itu jatuh dan bangun.. bangkitlah selalu dengan senyummu..walau rasa sakit ini ada dan perih.. senyummu adalah berkah untuk semangatmu berjuang.. MERDEKA …
    waduh kaya pejuang aja deh…

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s