Presiden SBY Marah

Kemaren malam, waktu lagi asyik-asyiknya nonton berita di Metro TV, aku langsung ketawa lihat Pak Presiden SBY marah-marah karena pada waktu beliau berpidato, beberapa peserta nya tertidur.
Aku ketawa bukan mengejek, tapi aku senang sekali melihat ketegasan beliau.
Plok..plok..plok.. aku langsung tepuk tangan (Keinget Pak Luhut aku.. hehehhe).


Oia, beritanya bisa juga dilihat disini.

Emang gak tau diri tuh wakil-wakil rakyat yang tidur waktu beliau pidato.
Mereka-mereka itu gak sadar apa yah, siapa yang lagi ngomong di depan dan untuk apa mereka menghadiri acara itu.
Huh.. jadi keingat lagunya Iwan Fals “Wakil rakyat, seharusnya merakyat. Jangan tidur waktu sidang soal rakyat.. dst”

Sadarlah kalian yang duduk si bangku pemerintahan itu.
Bukankah kalian dipilih agar bisa jadi penyalur aspirasi rakyat? Gimana mo jadi penyalur aspirasi kalo kerjanya tidur??
Mengecewakan..

Semangat terus Pak Presiden SBY.
Tetap bersemangat membangun bangsa ini.
Bangunlah bangsaku Indonesia!!!
Updated:

Sepertinya opini Bapak Pendeta ini bagus juga. Sebagai referensi untuk selalu berpikir positif.
Thanks pak Pendeta πŸ™‚

13 thoughts on “Presiden SBY Marah

  1. Sehubungan dengan itu,
    tadi pagi aku nonton gosip (kebiasaan buruk, tapi udah mulai dikurangi kok). DPR protes dengan lagu-nya Slank yang menyindir tentang para Wakil Rakyat itu, lupa judulnya. Padahal katanya, lagu itu keluarnya (kalau gak salah) udah tahun 2004 yang lalu. Kok baru diprotes sekarang ya? Dan katanya lagi, Wakil Rakyat itu mau protes berdasarkan info dari orang, bukan dengar sendiri. Jadi, sama lah kayak awak, ngomong, tapi pake “Katanya…”, tak jelas juga awak ini, he..he..he..

    Riyanthi Sianturi
    Orang Batak, Asli dari Tarutung

  2. Hehhehehe.. dasarrrr.. ada2 aja emang tu semua.. Kalo di protes, mbo’ ya ngaca dulu gitu yah..
    Emang sih gak semuanya begitu, tapi yah… “cap”nya mereka da keburu jelek sih..

  3. Update bgt dirimu ya eda, niat hati mau aku tulis di blog ku ternyata dirimu udah numpahkan semua disini.

    ttg berita ini, aku juga baca td pagi di bis waktu mau berangkat kerja itu pun cuma ngintip2 headline berita di koran yang ditawarin ama mas-mas penjual koran πŸ˜€

    dalam hati aku lgsg teriak, mampussss tau rasa mereka soalnya paginya juga waktu msh di rumah aku udah kesel bgt ama wakil2 kita itu.
    Sama kaya rianthy aku nonton gosip ttg petinggi yang protes ama Slank karena Slank nyindir mereka lewat lagunya. ga ngaca apa mereka??

    Ya iya lah mereka di protes orang kerjanya ga bener, wakil rakyat bisanya cuma tidur. Kalo di rapat kerjanya cuma mau tidur, anak kecil aja bisa jadi wakil rakyat.

    Heran juga melihat wakil yang kita plih ini, giliran bahas soal kepentingan rakyat adanya pada merem smua, coba waktu kmrn bahas dana pembangunan rumah dinas mereka mereka itu, hmm… adu jotos juga dilakuin kali..

    * Dalam hati kecil aku berkata, aku memang benar2 seorang masyarakat Indonesia sejati bisanya cuma protes, tp ga bisa melakukan sesuatu 😦
    Let’s do something for our beloved country *

  4. ihihihihi…. modom halaki ateh..??

    untung gak ada yg ngiler pas tidurnya…hehehehee…

    unang pola dao2…di kantor pe hurasa di Gloria on…holan modom do karejo na, …ido kan? kekekeke…..

    Piss* ..!!

    Horas

  5. @Ivonne
    Heheheh.. sori da keduluan πŸ˜€

    Iya nih.. apa yah yang bisa kita lakukan untuk bangsa Indonesia kita ini??

    BTW da, aku gak pernah bisa buka blogmu, knp yah?

    @B’ Edison Manik

    Hehehhe.. emang sih aku pernah beberapa kali tidur di kantor.
    Tapi kerjaan gak terbengkalai lah.. πŸ˜€

    Dan kalo sedang meeting atau kalo bosku sedang ngomong, aku tak pernah tidur tuh.. Ngantuk mungkin iya.. πŸ˜€

  6. Iya Von, blog-mu gak bs dibuka? Kenapa?

    @Ivonne
    Nambahin Von, giliran membahas pencekalan artis dangdut, pada heboh semua. Giliran bahas pornografi, semua ribut. Giliran orang mati kelapan, kasusnya hilang seiring berjalannya waktu.

  7. @ Glory and Riyanthi

    Blog ku ga bisa dibuka karena emang aku setting private.
    Kemarin2 itu ga dibuka cos blm ada isinya, akhir2 ini disamping busy “kebeneran” lagi malas nulis.

    Rencana nya udah mau dibuka ko.
    Sabar..sabar.. πŸ˜€

    Kebeneran apa kebenaran ya??? trus apa itu kebenaran ??
    (*Bugrakssss terkontaminasi milis alumni πŸ˜€ πŸ˜€ *)

  8. haha..
    saya senang sama yang dikatakan sama si pendeta itu dek.. bagus πŸ™‚
    klu mau blak2an.. yah klu memang topiknya ga enak didengar alias ga mutu ya pastilah orang pada ngantuk.
    jadi ingat saat SAE Nababan kasih kata sambutan di kampus dulu saat acara natal. Ruangan yang tadinya sedikit ribut (masih ada sedikit bisik2..) eh jadinya senyap karena semuanya jadi konsentrasi ngedengar kata sambutannya di natal itu. bahkan orang2 yang ada di luar auditorium yang ngedengar sambutannya lewat speaker aja pun ikut terdiam.. hmmm …. salut dah buat ompu i πŸ™‚

    eh kalu waktu pak luhut, dia pernah marah pas pidato, bukan karena ketiduran dek.. tapi karena ada yang ribut2 waktu itu πŸ˜€

  9. @Tanty

    Huehehe.. bagus tuh dek.. jadi walopun kalian di remote area gak berarti ketinggalan info πŸ˜›

    @Ecko Manalu
    Wah.. waktu Ompu i ngasih kata sambuatan, sepertinya kami angkatan 2003 blm “lahir” deh. Soalnya seingatku, aku blm pernah ketemu beliau.. CMIIW
    Padahal aku pengen banget ketemu dan mendengar beliau ngomong.. Penasaran aku..

    Soal keinget pak Luhut, ntah kenapa waktu pak SBY marah, aku ingetnya pak Luhut. Mungkin karna wajah pak Luhut kalo lagi marah itu sangar banget kali yah.. Tau deh πŸ˜€

    @Robert Manurung

    Nakhoda harus tetap bisa ngarahin awal-awak kapalnya kan, biar bisa sampe ke tujuan sesuai harapan??
    (aku gak tau deh, pengertian ini bener ato salah πŸ˜€ )

  10. @Singal
    Wah.. kalo asal pecat kan berabe juga to.. πŸ˜€
    Dan emang banyak kemungkinan2 lain yang bisa buat peserta ngantuk. Who knows??

    Oia, salam kenal ya ito.. πŸ™‚

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s