Ajari Aku Cinta!

Aku tak pernah meminta cinta itu datang ke hatiku.
Tapi ia datang dan bertandang masuk.
Aku tak mengusirnya. karna aku tak kuasa mengusirnya.
Akhirnya dia aku beri makan, dia bertumbuh besar dan semakin besar.
Aku bermain dengan cinta itu. Dan aku larut dalam buaiannya..

Tiba-tiba, dia undur diri. Dengan berbagai cara yang sungguh menyakitkan.
Aku benci.. Aku marah..
Tapi aku tak kuasa mengusirnya..
Aku tahankan, aku coba untuk membiarkan dia tinggal di hatiku.
Tapi dia semakin menyakiti hatiku.

Ah.. biarlah.. aku harus mengeluarkannya..
Aku harus bisa.
Biarlah hati ini terluka sementara, toh dia akan sembuh seiring waktu.
Dan aku pun melepasnya.

Suatu hari cinta sejati pasti akan datang menghampiri hati ini.
Cinta yang pasti membuat hati ini bahagia.
Cinta yang tidak sembarangan menyakiti hatiku.
Cinta yang membuatku percaya bahwa cinta sejati itu ada.

11 thoughts on “Ajari Aku Cinta!

  1. Duuh sedihnya…
    Dulu aku selalu berpikir cinta itu cara Tuhan menghukumku krn dosaku yg kebangetan hehe…. karena sering kali merasa sakit krn 1 kata ini. tp ternyata cinta itu hmm…. i believe in true love, that’s why i never gave up finding my true luv and i finally found him! Hehehe….

    So, dunt give up. Your true love will come and he will really luv u so much just the way u r

    glorialimbong:

    I hope so Bu🙂

  2. Nangis barengan yuuukkk…

    Huhuuuuuuuu……..

    *lagi sedih juga niy*

    glorialimbong:

    hehehe.. ayo bangkit lagi !!🙂

  3. @Tanty

    Maksudnya mo menumbuhkan rasa cinta di hatimu agar semakin besar dek? Itu jauh lebih mudah ketimbang menghapusnya dek.. Hehehhe.. Macam udah ahli percintaan aja aku yah😛
    Emang kenapa kau dek? Ada yang nyakitin kau juga..?? Kalo gak cerita by email aja. Oke..🙂

  4. Sedih Sekali…

    Ada Apa Dengan Cinta????

    Ale ise i tahe?? abang si tikki i do?? R***??

    Ahh..Zarri Saza Yang Lain….

    Lo ma Lao i….

  5. @ Roma

    Hahaha.. yang lagi bingung nya aku dengan dunia cinta-cintaan ini waktu itu say. Sekarang udah gak terlalu aku pikirin kok itu..

    Aku sedang menanti keajaiban cinta😛

  6. Wow, I never thought that this “little” girl has grown up.

    Several thing that I’ve learnt during my life travel.

    * True Happiness comes from deep within, not from others (especially from the being labeled as men).

    * The only true love that someone will always have, from his/her past time, until now and for longer than forever in the future is the true love of Jesus.

    * It is a blessing to be loved and being in love better than not having love at all in your life.

    * Stop, take a deep breath and relax. Live your life to the fullest.

    * Carefully select what you will put to your mind. Put good things, and you will get the best things of all. Put the bad things, and you will be the worst people of all.

    * Believe..believe with all your heart.. believe with all your soul..believe with all your mind. Just believe!

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

