Rutinitas bisa membunuh kreatifitas??!

“Rutinitas bisa membunuh kreatifitas”
Aku pernah denger/baca kalimat pendek itu.
Ntah dimana, aku lupa.
Ternyata, kata2 itu benar juga.

Ada rutinitas tertentu yang kalo gak pandai2 me-manage, bisa jadi membunuh kreatifitas seseorang. Susah berpikir “Out of the Box“.

Aku benar-benar merasakannya! 😦

Aku hampir terpuruk oleh rutinitas pekerjaan, yang ujung2nya membuat aku merasa tak mungkin melakukan ini, tak mungkin melakukan itu, dsb.
Takut mengambil resiko terhadap suatu keputusan dan takut memulai sesuatu yang baru.

Hei, wake up girl.
You still young.
Otakmu terlalu muda untuk “mati”.
Think outside the box.
There are so much things to learn.
Masih banyak hal yang belum aku ketahui dan aku gak boleh menyerah secepat ini.
Yah.. tidak boleh. Rutinitas ini tak boleh membunuh kreatifitasku.
I said No!!

One thought on “Rutinitas bisa membunuh kreatifitas??!

  1. Pertama !!!!!!!

    Yup.. benar… sangat2 setuju !!!
    Rutinitas itu bisa membunuh kreatifitas dek.
    Move “Out of the box” itulah jawabannya untuk menghindari mati kreatifitas ini.

    Google.Com memberikan waktu untuk berimajinasi dan berkreasi bagi para pekerjanya di GooglePlex, untuk meningkatkan kreatifitas, dan inovasi di Perusahaannya.

    Nice posting🙂

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

