One Day With AntiQ 09 Feb’ 2008

Lihatlah foto-foto dibawah ini..
Ini foto sebagian member AntiQ sewaktu berjalan-jalan (“mangadangi” kata orang batak) ke Bogor Nirwana Residence “The Jungle” 09 Februari 2008 yang lalu.
Oh ya AntiQ itu bukan nama geng loh, hanya nama pengenal bagi Angkatan 2003 Politeknik Informatika Del. Kapan2, aku akan nulis profil AntiQ di blogku ini πŸ™‚

Tapi kali ini aku cuma mau share ttg pengalaman seru liburan terbaruku bersama mereka.

681f.jpg

2fcb.jpg

Foto diatas adalah foto di stasiun Gambir, ketika menantikan kereta yang akan mengangkut kami ke bogor. Lihat aja gaya kami, seakan2 kamilah pemilik stasiun ini πŸ˜€

mengkel.jpg

Nah.. Foto diatas, foto kami waktu di kereta menuju Bogor, Gerbong ini juga milik kami πŸ˜€
Tadinya ada Ibu-ibu di dekat kami, tapi mereka menyingkir karena gak tahan kali melihat tingkah kami yang lucu2. Tapi dari jauh aku perhatikan ibu itu tetap senyum-senyum melihat kami. huehehehe.
Oia, ini pengalaman pertamaku loh naik kereta..

f752.jpg

Aha.. ini foto kami begitu nyampe stasiun Bogor (Hanya tante Ino yang semangat untuk difoto :-)).

Sampe’ di Bogor, kami gak langsung pergi menuju lokasi. Karena kami harus menanti Ketua kami yang ngebela2in datang belakangan karena dia baru pulang dari kantornya. Momen ini gak disia-siakan Sis’ Dames yang dengan pedenya datang gak bawa apa2. Hanya membawa baju yang lengket di badan plus dompet dan HP. Dia mau nangis melihat kami semua membawa baju ganti, handuk dan segala macam persiapan untuk berenang πŸ˜€
Syukurlah persis di depan stasiun Bogor itu ada pasar. Akhirnya kami berdua permisi sebentar dari “rombongan” kecil kami untuk membeli pakaian gantinya.

Pelajaran Pertama:
Kalo mau pergi berekreasi, tanyakan secara detail kira2 mo ngapain disana. Biar gak kayak pengalaman sis’ Dames ku ini πŸ˜€

Oia, waktu kami berdua pergi, dua sejoli Cheesy dan Freddy juga pergi beli nasi bungkus buat kami. Hehehe, penghematanlah.. Karna di tempat rekreasi seperti itu semua-mua pasti mahal.

Pelajaran Kedua:
Kalo mo pergi ke tempat2 rekreasi di Jakarta dan sekitarnya, jangan lupa bawa bekal. Untuk anak kost, beli di warung aja. Nah, kalo ke Mall?? hehehe, makan dulu sebelum berangkat.

Setengah jam berlalu, beberapa angkot yang ada disitu berebutan pengen “ngedapetin” kami πŸ˜€
Dan walopun jumlah kami 18 orang, kami tetep keukuh nyewa satu angkot aja. Padahal muatan maksimalnya kan 15 orang. Itu kalo orang2nya kecil-kecil. Kalo orangnya besar2??
Hm.. itulah kelebihan kami, setiap jalan-jalan kami sudah terbiasa pangku-pangkuan dan menggelantung. AntiQ gitu loh… πŸ˜› (Sayang.. foto-fotonya gak ada yang jelas waktu di angkot itu)

Sayangnya lagi, waktu itu cuaca gak mendukung. Semenjak kami sampai di Bogor, kota hujan itu udah menangis 😦
Sebel sih.. tapi semangat kami yang berapi-api untuk refreshing menyejukkan air yang turun dari langit itu, karena bagi kami intinya refreshing kali ini memang untuk ngumpul dan membina kebersamaan.

Oh yah, begitu sampai entrance pengunjung, kami sedikit malu sih. Karena sepertinya hanya kami yang naik angkot. Bergelantungan dan pangku2an pulak. Udah gitu, bawa plastik tempat nasi bungkus dan indomie goreng super besar. Belum lagi tambahan kardus Aqua gelas..
Oalahhh..Lengkaplah sudah..
Banyak mata memandang kami. Tapi aku tau, mata-mata itu memandang penuh kekaguman πŸ™‚ Bagaimana tidak… siapa yang gak salut melihat anak2 muda yang begitu kompak dan ada ide untuk membawa bekal yang menurutku sangat kreatif begitu? Penuh pertimbangan! Aku aja salut sama “tim penyelenggara”nya ini, tante Ino dkk πŸ˜€

Pelajaran Ketiga:
Kalo lagi rame-rame, rasa malu itu ternyata bisa berubah jadi rasa GR πŸ˜€

Ah.. iya, ini foto kami setelah melewati entrance yang “membanggakan” itu.

de79.jpg

And finally lihatlah wajah-wajah bahagia ini. Seakan kolam itu milik nenek moyang kami πŸ˜€

3936.jpg

cimg1009.jpg

9674.jpg

Ah… indahnya kebersamaan itu….

8 thoughts on “One Day With AntiQ 09 Feb’ 2008

  1. seru jalan2 kln ya eda..
    hikss… diriku ga ikut 😦
    tp itu semua demi masa depan πŸ˜€

    btw, kalo nanti mau nulis profile antiQ, aku punya koleksi foto2 jadul antiQ waktu msh di Del dulu. foto2 nya yang dulu kita pake di profile antiQ waktu acara perpisahan di Del.
    Foto2 nya lengkap eda.. Kalo eda mau nulis profile nya contact aku yak πŸ˜€

  2. Sipp deh… Tq buat infonya da, kemaren aku emang niat mo nyari satu persatu fotonya. Tapi kalo dipikir2 capek banget.. Untung Eda langsung nawarin, jadi ntar tinggal minta aja. Tapi blm tau nih kapan sempet buatinnya.. Pasti butuh waktu dan data yang cukup banyak. “Secara” AntiQ itu 62 orang πŸ˜€

  3. bener jg sis, memang kita hrs tau kisi2 kegiatannya sblm brkt. Cuman kemarin itu kan, aku emang agk sibuk, sampe gk sempat buka milis, akhirnya ketinggalan info deh πŸ˜€
    Jadi bukan krn terlalu PD sis (meskipun aku org nya memang tinggi PD, hahahaha… πŸ˜€

    glorialimbong:
    Hehehhe.. iya sis.. biasanya emang sistrekkan selalu disiplin dan penuh perencanaan.
    Jadi kemaren itu karna kebetulan ajanya kan sis?? πŸ˜€

  4. na didia do photom iban?? patudu jo tangkas…

    Gloria:
    Itu semua foto rame2 ban.. Gak ada yang takkas.. πŸ˜€

  5. siapa itu go yang ngebela belain datang padahal baru dari kantor? hehehe….

    jadi kita apakan lah go AntiQ ini…
    kita bikin yayasanlah…
    supaya kebersamaan ini tak pernah lekang dan juga sambil berkarya dalam pembangunan bangsa…

  6. @sibarani alexander
    Sapa yah???
    Pokoknya ketua kami lah πŸ˜‰ (Mintak di bilang kw yah.. πŸ˜› )

    Cieh2… AYok pikirkanlah ketua…
    Biar gak sia2 kebersamaan yang udah kita jalin selama ini.
    Jangan sampe ada lagi member yang kabur dan mengundurkan diri πŸ™‚

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s