Perang Iklan.. :-)

Sindir menyindir itu “biasa” πŸ˜›

perang-iklan.jpg

Yang ini gak mau kalah.. πŸ˜€

pic29152.jpg

Manusia sekarang, gak ada yang mau kalah yah..

πŸ˜›

Iklan

2 thoughts on “Perang Iklan.. :-)

  1. kejam kali iklan yang paling atas itu bah…

    “tetangga sebelah” katanya ..
    dan ketepatan billboardnya XL berada di sebelah billboardnya simpati ya.

    tapi kalu buat iklan yang “tetangga sebelah” itu kan emang karena kedua perusahaan XL dan Telkomsel (hampir dikatakan ) dimiliki oleh perusahaan yang sama dek (temasek) makanya mereka rela2 aja ngebuat iklan gituan. Mereka (XL dan Telkomsel) yang (pura2) berperang, konsumen jadi korban, eh yang untung malah temasek…

    ttg yang ga mau kalah…
    emang ga ada orang yang “mau kalah” dek .. πŸ˜€ tapi klu ditanya “mau mengalah” ?
    mungkin masih ada yang mau πŸ˜€

    salam…
    keep posting ya dek.

    rgrds,

    Ecko

  2. Ooo.. begitu ceritanya. Tadinya aku bingung Temasek itu apaan, untung om Google bisa menjawab kebingunganku jadi aku ngerti maksud abang πŸ˜€

    Thks ya bang udah berkunjung πŸ™‚

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s