Hipnotis

Terus terang membaca begitu banyak cerita ttg korban hipnotis yang berujung bukan hanya pada pengambilan harta benda korban, tapi juga pemerkosaan/percobaan pemerkosaan, udah membuatku merinding dan ketakutan.
Tega sekali!!
Dimana hati nuraninya???

Aku sendiri, pernah hampir kena hipnotis, oleh Ibu2 setengah baya.
Kalo dilihat dari wajahnya mungkin lebih tua sedikit dari mamaku (mamaku berusia 47 thn-red).
Kejadiannya kira2 bulan september tahun 2007 yang lalu, aku lupa tanggal persis terjadinya.
Hari itu hari sabtu, karena ada kerjaan penting aku harus masuk kantor.
Kira-kira jam 12 siang aku berniat untuk langsung pulang ke rumah orang tuaku di Semper Jakarta Utara.
Seperti biasa, aku naik Metromini 76 (Blok M-Kp. Rambutan). Aku turun di Ps. Rebo. Disitu aku menunggu bus yang akan membawaku ke arah Tj. Priok (Patas AC 07 atau P08). Di tempat itu, lumayan banyak juga orang yang menanti bus seperti aku. Karna memang Bus “segala jurusan”* melewati tempat itu.

Selang 10 menit aku berdiri disitu, ada seorang ibu2 pake payung datang menghampiriku.
Aku kurang bisa melihat wajahnya karna ditutupi oleh payung. Aku sama sekali tidak berpikiran jelek. Dan dalam pikiranku pastilah ibu2 ini menanyakan jalan.
Seingatku, dia melihat langsung ke mataku dan mengucapkan kata2 yang gak kumengerti.
Sontak jantungku berdegup kencang sekali, dan tubuhku langsung bereaksi kalo ada yang nggak beres dengan si ibu itu.
Gak sampe beberapa detik. aku langsung memalingkan mataku dari ibu itu, sambil memanggil2 nama Tuhan Yesus.
Aku berjalan beberapa langkah melewati orang2 yang heran melihat aku. Tak satupun ada orang yang perduli walopun aku udah gemetaran hebat.

Aku ketakutan bukan main.
Ibu itu mencoba berjalan ke arahku lagi.
Tapi aku langsung menghindar dan berjalan menjauhi dia sambil tidak lupa tetap berdoa.
Aku bernyanyi2 kecil dan mulutku komat kamit mohon perlindungan Tuhan.
Tapi tubuhku tetap bergetar hebat.

Puji Tuhan, beberapa menit kemudian bus P8 lewat. Aku buru2 naik ke bus dan aku lihat sekilas ibu2 itu sudah menyeberang dan naik angkot kecil. Dalam hatiku, semoga dia tidak mendapatkan mangsa yang baru.

Sepanjang perjalanan aku blm bisa tenang.
Aku berusaha sekuat tenaga untuk tetap menjaga fikiranku untuk fokus pada pertolongan Tuhan. Karna saat itu aku emang benar2 sedang lemah. Kejadian itu terus2 membayangi otakku, sampe2 sesekali air mataku menetes. Aku benar2 gak kuat saat itu.
Aku bener2 butuh sesorang yang nemenin aku..

Tangisku meledak sama mamaku begitu nyampe rumah. Aku gak tahan selama 1 1/2 jam menahan beban itu.
Aku langsung meluk mama yang bingung dan langsung nenangin aku.
Mama langsung ngajak aku berdoa dan aku pun cerita kejadian itu.

Aku benar2 menrasakan bahwa Tuhan yang bekerja ngelepasin aku dari Iblis itu.
Karna waktu itu aku bener2 gak waspada. Hanya Roh Tuhan yang langsung ngingatin aku untuk memanggil namaNYA. DIA yang langsung mengusir si Iblis yang berusaha mengganggu aku.

Tapi sejak saat itu, aku jadi trauma terhadap manusia yang gak kukenal.
Aku jadi curiga sama semua orang (Bahkan sampai sekarang, sebisa mungkin aku menghindari pembicaraan dengan orang yang tidak kukenal. Banyak penjahat “berkedok” sekarang ini).
Dari situlah aku maklum, kenapa ada orang yang mukanya langsung curiga sama orang lain di jakarta ini. Apalagi kalo tingkahnya aneh2.

Intinya:

  • Waspadalah.
  • Jangan terlalu ramah sama orang2 yang tidak kau kenal.
  • Hindari melamun ataupun fokus pada satu objek ketika berada di tempat umum.
  • Yang terpenting: Berdoalah dimanapun kau berada supaya Tuhan beri perlindungan..

Semoga Tuhan senantiasa menemani kita semua..

Roma 12 : 12 Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!

5 thoughts on “Hipnotis

  1. Halo Glo…
    This is really a nice story.
    Aku jg sampe merinding. Untung ada Tuhan Yesus yah.
    Memang, di setiap langkah kita, haruslah diiringi dengan doa, karena kita ga tau kapan musibah itu datang, dan karena kita manusia yg sering lengah.

    Dulu sodara-sodara jauh rame-rame ikutan perguruan Metafisika untuk menangkal hal-hal spt itu kata mereka. Dan ortu dengan lugunya mendorong-dorong aku utk ikutan (puji Tuhan ortu udah bertobat), tapi aku katakan, “walopun aku punya kekuatan super sekalipun, tetaplah aku manusia yg suatu saat akan lengah. Ketika aku lengah, ada kah kekuatanku?”

    Trus ortu nanggapi, “tapi dengan ilmu itu, kau akan lebih terlindungi, inang.”

    Aku jawab, “lebih baik aku berlutut di hadapan Tuhanku dan memohon untuk melindungi jiwa ragaku dari kuasa jahat ato roh gelap. kenapa? karena Tuhanku tidak pernah lengah.”

  2. Iya bu, aku emang bener2 gak waspada waktu itu.
    Itu bener2 100% perlindungan Tuhan. Tuhan emang gak pernah lengah bu.

    Sekarang aku kalo kemana2 jauh lebih waspada bu. Tapi jeleknya, aku jadi agak penakut dan curigaan sama semua orang 😦

  3. Mulailah hari dengan berdoa dalam namaNYA ,meminta perlindungan dan jauhkan dari niat-niat jahat orang-orang disekitar kita….dan juga jauhkan kita dari berniat jahat kepada orang lain.
    Dalam keadaan “lowong” selalulah ingat DIA.
    Tuhan Yesus akan selalu jaga dan berkati Glo selalu

  4. @Sanni

    Terima Kasih ya ibu buat nasihatnya..
    Iya nih bu.. mungkin saya masih kurang berserah makanya setan-setan ganggu 😦

    Tuhan lindungi dan kuatkan anakMU. Amin…

    Ps.
    Thanks ya bu udah berkunjung

  5. Hipnotis tidak seperti yang Anda jelaskan, tidak ada faktor menghilangkan kesadaran.

    Sebagai referensi tambahan, saya sudah menulis banyak info spesifik tentang rahasia hipnosis, cara menangkal dan modus operandi kejahatan hipnotis. Di sana dijelaskan bahwa korban TIDAK kehilangan kesadaran, melainkan sekedar terbujuk. Silakan cek di FAST Hypnosis untuk mendownload e-booknya (bahasa Indonesia).

    Sementara jika Anda berminat membaca diskusi lebih lanjut dan mendetil tentang fenomena hipnosis dari segi kerohanian kristiani, silakan ikuti diskusi dan penjabaran yang saya berikan di Hipnosis: Boleh Atau Tidak Dalam Kekristenan.

    Semoga bermanfaat, dan salam kenal!

    GBU!

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s