Jenuh

Sepertinya aku lagi jenuh dengan kerjaanku.
Emang di waktu2 tertentu, aku pasti mengalami titik jenuh seperti ini.
Kemaren, aku coba ikut refreshing ke Bogor bareng temen2 AnTiQku..
Emang sih, sedikit banyaknya, kepenatan otakku terobati.
Tapi sekarang perasaan jenuh itu datang lagi.

Apa aku lupa makna bekerja buatku yah??
**Sepertinya sih begitu :(**
Atau karena kerjaanku sekarang cukup santai..
Mungkin juga!!

Ih.. paling sebel kalo begini…

Aku teringat kembali kata2 manajer di Dept ku yang lama dulu sebelum aku pindah ke Dept ku yang sekarang.
Beliau bilang, dalam setiap pekerjaan pasti ada titik jenuh dalam kurun waktu tertentu dalam menghadapi pekerjaan maupun lingkungan kerja.
Itu artinya bukan cuma aku aja dong yah yang mengalami titik jenuh pada saat bekerja😀.

Cuma mungkin cara setiap orang menghadapi kejenuhan itu yang berbeda.
Seperti aku sekarang, kejenuhanku aku tuangin dalam bentuk tulisan.
Karna aku merasa dengan menulis, setidaknya aku kelihatan serius ngetik2 sama atasanku😀.

Aku harap kejenuhan ini gak lama2 menghinggapi diriku..

Jadi pengen nyanyi..
Jenuh akuu…. (Ada gak lagu kek gitu :P)

3 thoughts on “Jenuh

  1. mungkin kebnykan org juga mengalaminya,gi..
    coba setiap jenuh , kau slalu bersyukur, pasti ga akan ada lgi yg namanya jenuh ato bosan..
    cuman bersyukur yg bisa mengobatinya..
    terbukti berkhasiat!

  2. Iya sih Yun, setiap jenuh aku akan inget-inget lagi motivasi kerjaku. Aku inget untuk bersyukur. Emang semangat lagi sih.. Tapi kadang balik lagi. Ya udah akhirnya aku nikmati aja waktu jenuh itu. Aku isi dengan nulis blog atau baca2 berita ato apalah.. Ada manfaatnya juga siy kadang2🙂
    Tapi syukurlah sekarang aku udah gak jenuh lagi.
    Thks Yun..

  3. Jadi pengen nyanyi..
    Jenuh akuu…. (Ada gak lagu kek gitu :P)

    pengen nyanyi y sis?
    ada tuh, lagu Nike Ardilla
    “Jenuh aku mendengar, manisnya kata cinta, lebih baik ….dst ” :p
    Google search mode = ON !

    glorialimbong:
    Oia.. ada rupanya…aku suka lagu itu..
    Waktu kecil dulu aku penggemar beratnya Nike.
    Sayang dia cepet sekali meninggal dunia😦

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s