Fenomena Ngantuk

Aku lupa udah keberapa kalinya aku ngantuk di kantor.
Udah gak kehitung pake jari (jariku ada 20, ikut jari kaki, berarti udah lebih dari 20 X aku ngantuk di kantor :D).
Keseringan soalnya.

Aku heran sebenernya. Tadi malam aku masih inget kata2 yang keluar dari mulutku bilang “Ya ampun.. mataku blm ngantuk”. Padahal waktu sudah menunjukkan Pkl. 22.45 WIB.
Badan rasanya sudah remuk. Kecapean dan pengen tidur.
Tapi mata gak mau kompromi.
Kebalikannya terjadi siang ini, aku ngantuk dan pengen tidur. Padahal kan waktunya kerja..
Apa karna pengaruh makan kebanyakan tadi yah?? 😀

Biasanya yang bikin aku ngantuk di kantor kalo bukan karna gak ada kerjaan ya karna Kebanyakan kerjaan. Hah??? Koq bisa. Ya itulah aku.
Biasanya kalo ‘gi banyak kerjaan aku langsung ambil kopi yang udah stand-by di tasku.
Tapi kalo ‘gi gak banyak kerjaan, mendingan tidur.. hehehhee..

Tapi sebenernya tidur di kantor itu gak enak.
Selain takut di lihat atasan yang berimbas pada performansi dan image jelek, tangan dan kaki juga kebas karna tidur gak pada posisi yang semestinya.. hmm.. serba salah ya..

Untung kali ini aku kepikiran nge blog, jadi aku gak terlalu ngantuk lagi..
Setidaknya untuk beberapa menit 😛

Barusan, 1 meter dari sebelah kiri meja kerjaku ada suara yang bilang begini “Ly, lagi nge-koding??”..

Hahahhaa.. blm tau dia kalo aku lagi bersenang-senang 😀

Silahkan diberi komentar ya.. Thank you!

